Sukses

Shinta Bebi Tertipu Sikap Sandy Tumiwa

Model Shinta Bebi diketahui sedang memadu kasih dengan Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Meski mendapat peringatan dari keluarga agar tak berhubungan dengan Sandy Tumiwa, Shinta Bebi bergeming. Model majalah dewasa yang wajah dan tubuh seksinya sempat muncul dalam katalog Alexis Hotel itu tetap menjadikan duda Tessa Kaunang ini sebagai kekasih.

"Aku bisa suka sama Sandy karena aku anggap dia pria yang lurus, bertanggung jawab dan agamanya bagus," ucap Shinta Bebi saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2017).

Tak disangka, persepsi Shinta Bebi terhadap Sandy Tumiwa justru berbanding terbalik. Apa yang dilihatnya dari Sandy Tumiwa selama ini justru tak tercermin dalam kesehariannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerap Bertengkar

Belakangan ini, Shinta Bebi mengakui jika hubungan asmaranya dengan Sandy Tumiwa sedang tak harmonis. Penyebabnya, dikarenakan ulah dan sikap Sandy Tumiwa yang tak sesuai dengan citra yang diperlihatkannya selama ini.

"Sandy banyak larang aku untuk bekerja. Sementara selama ini aku banyak berkorban untuk dia. Tapi Sandy mulai kelihatan enggak benar," Shinta Beby menguraikan.

Karena itu, Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi kerap bertengkar. "Kita berantem bukan karena hubungan enggak direstu sama ibunya Sandy Tumiwa. Justru karena kelakuan dia sendiri yang enggak sesuai sama sikapnya di depan televisi," Shinta Bebi memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.