Sukses

SCTV Rilis Teaser Promo Sinetron Terbaru Rizky Nazar-Cut Syifa

Teaser promo sinetron terbaru yang dibintangi Rizky Nazar berjudul Sodrun Merayu Tuhan, akhirnya muncul di layar SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Teaser promo sinetron terbaru yang dibintangi Rizky Nazar berjudul Sodrun Merayu Tuhan, akhirnya muncul di layar SCTV. Promo produksi teranyar Sinemart ini sudah mulai wara-wiri di sela jeda iklan sejak Sabtu (2/12/2017) kemarin. Itu berarti hanya tinggal menunggu waktu saja, sinetron ini bakal segera tayang di SCTV.

Sodrun Merayu Tuhan kembali menduetkan Rizky dengan lawan main di sinetron sebelumnya, Cut Syifa. Tak hanya Cut Syifa saja, Megan Domani bintang remaja yang baru-baru ini sukses meraih penghargaan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017, juga ikut bermain di sini.

Sinetron ini sendiri akan jadi yang ketiga kali bagi ketiganya saling beradu akting. Sebelumnya, mereka main bareng di Anak Sekolahan dan Jodoh Yang Tertukar. Menariknya, jika melihat cuplikan teasernya, ketiga bintang yang tengah naik daun ini bakal terlibat kisah cinta segi tiga seperti di Jodoh Yang Tertukar lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rizky Nazar Pakai Brewok

Sementara itu dari cuplikannya pula, sosok dan peran Rizky Nazar di Sodrun Merayu Tuhan terlihat jauh berbeda dari peran-peran yang sebelumnya ia mainkan. Kali ini, bintang Pesantren & Rock n' Roll tersebut tampil lebih dewasa lengkap dengan brewok di dagunya.

Rizky Nazar yang akan memerankan tokoh Sodrun sendiri diceritakan sebagai pemuda yang jago silat dan juga religius. Sodrun bakal mengajari silat anak-anak muda di kampung yang ditinggali Cut Syifa dan Megan Domani. Namun, ada pemuda lain yang tak menyukai kehadiran Sodrun. Tokoh ini bakal dimainkan oleh Aldi Taher.

Bagaimana kisah lengkapnya? Kita tunggu saja, penayangannya segera di SCTV 'Satu Untuk Semua', ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini