Sukses

Ita Purnamasari Rangkum 30 Tahun Berkarya lewat Buku

Ita Purnamasari memasuki tahun ke-30 berkarier di industri musik.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga dekade sudah Ita Purnamasari berkarier di panggung musik. Selama itu, banyak pengalaman dan kisah inspiratif yang dialami istri Dwiki Dharmawan itu.

Ingin berbagi pengalaman kepada generasi muda, Ita Purnamasari pun memutuskan untuk merangkum perjalanan kariernya melalui sebuah buku yang diberi judul Satu Ita 3 Cinta.

"Buku ini penuh dengan kenangan. Saya menulisnya sambil mengenang masa-masa saya berjuang di industri musik. Nggak cuma soal senang, tapi juga air mata," kata Ita Purnamasari saat ditemui di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juga Siapkan Konser

Tahun 2017 menjadi waktu yang spesial bagi Ita Purnamasari. Karena itu, merayakannya dengan meluncurkan buku biografi belumlah cukup. Ita Purnamasari masih memiliki rencana lain untuk merayakan tiga dekade perjalanan kariernya di panggung musik di tahun 2017 ini. 

"Ada konser tunggal juga yang memang dibuat untuk merayakan perjalanan saya bermusik," Ita Purnamasari menjelaskan.

Konser tersebut dijadwalkan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 8 Desember 2017 mendatang. Agar lebih menarik generasi muda, Ita Purnamasari menggandeng musikus lintas generasi seperti Ikang Fawzi, Yana Julio, Agus Wisman, Dewi Gita, Husein Alatas dan Ikmal Tobing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini