Sukses

Layani Tantangan James Corden, J-Hope BTS Jatuh Terjengkang

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam kunjungan Bangtan Boys atau BTS ke Amerika Serikat pada bulan lalu, para pelantun "Spring Days" ini sempat tampil dalam sejumlah talk show populer.

Beberapa di antaranya adalah Jimmy Kimmel Live!, Ellen DeGeneres Show, dan juga The Late Late Show with James Corden. Dalam acara yang disebut terakhir, BTS sempat mendapat tantangan dari James Corden. 

Dalam video yang diunggah dalam akun YouTube talk show ini beberapa hari lalu, James Corden menantang ketujuh anggota BTS untuk melakukan permainan 'Flinch'.

Pada permainan ini, para anggota BTS diminta berdiri di balik sebuah layar transparan, yang akan dilempar buah dengan kecepatan tinggi. Bila RM dkk berhasil diam bergeming saat menerima lemparan tersebut, maka mereka akan menang dalam tantangan ini.

J-Hope dan Jin, menjadi yang pertama meladeni tantangan ini. Namun keduanya malah digoda oleh rekan mereka sendiri, RM. Ia mengatakan reaksi keduanya pasti akan sangat lucu, sehingga patut ditunggu-tunggu. "Mereka itu yang paling pengecut di kelompok kami," kata RM.

Awalnya, Jin dan J-Hope tampak percaya diri saat berdiri di belakang layar tersebut. Keduanya sempat menari, bahkan Jin memanas-manasi James Corden.

"Ayo, ayo, aku enggak takut," kata cowok 24 tahun tersebut.

 

 

1 dari 2 halaman

Flinch Terbaik

Namun nyatanya, ketika buah tersebut ditembakkan dengan kecepatan tinggi ke arah layar, keduanya terlihat begitu kaget. Jin terlihat hendak menutupi wajahnya, J-Hope bahkan sampai jatuh terjengkang.

James Corden, lantas tertawa terbahak-bahak melihatnya. "Tadi keren banget. Kayaknya ini 'Flinch' terbaik sampai sekarang," tutur sang MC.

Selanjutnya Jungkook, Jimin, Suga, dan RM yang mencoba tantangan ini, juga dibuat kaget saat buah tersebut melayang ke arah mereka.

Hanya V yang diam bergeming, bahkan tak berkedip saat menyelesaikan tantangan tersebut. "Dia sama sekali enggak bergerak, itu keren banget. Enggak masuk akal kerennya," kata James Corden

Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91
Artikel Selanjutnya
Keseruan Raisa Olahraga Esktrem Bareng Sahabat Sebelum Nikah