Sukses

Syahrini Marah-Marah di Bandara, Ada Apa?

Gara-gara hal ini, Syahrini menyebut jadwal kerjanya menjadi kacau.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan sebagai artis, menuntut Syahrini sering bepergian ke luar kota untuk memenuhi undangan dari para kliennya. Seperti hari ini, Minggu (3/12/2017), Syahrini bertolak ke Medan untuk tampil pada malam nanti.

Namun saat berada di bandara Soekarno Hatta, Syahrini justru dibuat kesal. Pasalnya, jadwal keberangkatan pesawatnya mengalami penundaan. Saking kesalnya, Syahrini pun menuangkan emosinya lewat Instagram.

Namun bukan Sang Princess namanya bila tak menyampaikan kemarahan ini dengan cara yang jenaka. Lihat saja keterangan foto yang ia unggah.

"Lagi2 Maskapai Inieh Berbuat Tindakan Tak Nyata Kepada Para Pelanggannya Selama Berjam2 ,, Sehingga Banyak Yang Terlunta Lunta Dan Berceceran Di Airport Hilir Mudik Bagaikan Tak Tentu Arah Mau Melaju kemanah Melesattt Kemanahpun Tiada Mengertiii," tulisnya.

Syahrini mengatakan bukan hanya dirinya yang terkena dampak penundaan penerbangan ini.  "Semua Ini Dirasakan Oleh Semua Manusia Penghuni Airport Iniehhh .... Maskapai macam Apa Sieeehhh Anda Inieehhh ??? Heyyy .... #SingEling," tulisnya.

Karena keterlambatan ini, Syahrini menyebut jadwal kerjanya menjadi kacau. Meskipun kesal, namun Syahrini tak lantas membuka apa nama maskapai tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Mana Pesawat Pribadi Syahrini?

Seperti biasa, unggahan Syahrini langsung dikomentari banyak warganet. Tak sedikit yang meminta Syahrini sabar menungu. "Sabar ych incesss syantiikkk @princessyahrini," kata @ochamoury.

"Sabar ces,,, pasti delay karena ada kendala tertentu...Dari pada nanti ada kendala tapi dibiarin tepat waktu gk dibenerin dulu..Waduh malah berabe dunk ces," tulis @maryamfly.

Syahrini dalam jet pribadi saat menuju Bali (Instagram/@princessyahrini)

Ada juga yang usil, menanyakan pesawat pribadi yang sempat terlihat di Instagram miliknya. "Tumben,,,biasanya pake pesawat zet privat @princessyahrini biar ga kesel and Bete,,kan d zet privat tinggal cuzzz," tulis @fapank.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini