Sukses

Alasan Roro Fitria Selalu Tanggapi Celaan dengan Senyuman

Roro Fitria menjelaskan alasan mengapa dirinya selalu bisa melewati segala duka dengan tetap tersenyum

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria membeberkan alasannya mengapa dirinya bisa selalu tenang dalam menghadapi setiap masalah yang menerpanya. Alasan tersebut ia bagikan lewat unggahan Instagramnya pada Sabtu (2/12/2017).

"Mengapa Nyai selalu #tersenyum di saat #suka #duka maupun ada orang yang berlaku #jahat , jawabannya yakni : #SENYUM ITU ADALAH SEBAGIAN DARI #IBADAH 🙏🏻😊🌹," tulis Roro Fitria.

"Senyum itu ibadah yang paling mudah dilakukan dan mampu menyempurnakan #kemuliaan #akhlak . 😊 Dengan senyum yang #ikhlas akan memancarkan #kecantikan yang lahir dari #hati dan #jiwa , #anugerah yang bisa menenangkan #perasaan, #menyejukkan dan #menentramkan #hati," tambahnya lagi.

Hal tersebut bukanlah sekadar keterangan foto belaka. Namun Roro Fitria juga membuktikannya lewat aktivitas sehari-harinya baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Ditemani tiupan angin, Roro Fitria tetap menikmati setiap jepretan kamera (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti Nyata

Roro Fitria. (Instagram - @roro.fitria1989)

Terbukti saat ia membalas komentar-komentar dari warganet datang kepadanya meski berisi sindiran. 

"Pasti abis 5 botol maskaranya tebel banget tu bulu mata..nga keberatan tu mbak..," tanya akun @yayang_santri920586.

"@yayang_santri920586 Mbak Yayang,maaf Mbak salah melihat. Nyai tidak menggunakan maskara, melainkan "Bulu Mata Nyai". Matur nuwun 💝🌹," jawab Roro Fitria.

Melihat jawaban tersebut, banyak warganet yang kagum terhadap Roro Fitria.

"Salute buat nyai . walopun banyak yg bully , beberapa di tanggapi dgn memberi klarifikasi . tutur bahasanya santun , tidak terbawa emosi juga dgn pertanyaan netizen yg kadang2 agak kebangetan . masih rendah hati . sukses terus nyai . Rahayu ..," puji akun @mrrsken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini