Sukses

Shindong Super Junior Kerap Dijauhi Sesama Artis, Ini Alasannya

Ini bukan karena Shindong Super Junior memiliki sifat buruk, namun karena sebuah bakat unik yang ia miliki.

Liputan6.com, Seoul - Ternyata ada satu fakta mengejutkan tentang Shindong Super Junior: ia kerap dijauhi oleh rekan sesama artis. Ini bukan karena ia bersifat buruk, namun karena 'bakat' yang ia miliki.

Diansir dari Soompi, Minggu (3/12/2017), hal ini terungkap dalam acara Perfect on Paper di saluran JTBC.

Shindong Super Junior (Sumber: Soompi)

"Kudengar kamu punya insting yang luar biasa soal kehidupan cinta para idola, dan mereka menjauhimu karena hal ini," tutur MC acara ini, Shin Dong Yup pada Shindong Super Junior.

Seperti sudah menjadi rahasia umum, urusan asmara kerap menjadi skandal yang mengganggu karier idola K-Pop. Karena itu, umumnya mereka memilih untuk menutup rapat-rapat soal hal ini, termasuk kepada rekan sesama artis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diakui Heechul

Kemampuan Shindong ini, diakui temannya sesama anggota Super Junior, Kim Heechul. "Dia bahkan tahu saat melihat seseorang saling menyapa di acara musik," katanya.

	Heechul (via soompi.com)

Heechul bahkan pernah ketahuan oleh Shindong dengan cara ini. "Seorang artis menyapa kami, lalu Shindong bertanya padaku, 'kamu ada apa-apa dengan dia, kan?'," tutur Heechul.

Anggota lain dari talk show itu, Lady Jane, juga pernah ketahuan oleh Shindong. "Betul. Dia benar-benar tahu," kata Lady Jane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini