Sukses

Elly Sugigi Pacaran dengan Brondong Lagi?

Elly Sugigi dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria yang lebih muda darinya, apakah keduanya pacaran?

Liputan6.com, Jakarta - Pasca bercerai dengan Ferry Anggara, kini Elly Sugigi diketahui sedang dekat dengan seorang pria bernama Irfan Sbaztian. Beberapa kali kedekatannya ditunjukkan melalui unggahan Instagram Elly.

Dari situ kemudian banyak yang menganggap Elly kembali menjalin hubungan spesial dengan brondong. Namun di keterangan fotonya, wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini menampik gosip tersebut dengan mengatakan hanya sebatas teman.

"Hehehehe ribet bnget ya.. Masa posting foto sm teman aja di bilng pacaran.. Tar gw posting sm cwe di bilng lesbi.foto sm om om di bilng gadun.. Foto sm mantan suami ada yg bilng rebut laki orng.. Foto sm mntan yg 1 di bilng balikan..," tulis Elly Sugigi pada minggu (3/12/2017).

"Gw juga mau dong posting sm teman2 bkn berati gw foto sm cowo ini di bilng pacaran hahahahahahaahahaah yg diajak foto biasa aja tuh.. Pake masuk lamtur lagi.. @irfansbaztian15," lanjut Elly Sugigi.

Selain foto tersebut, beberapa kali Elly juga menunjukkan kebersamaannya bersama Irfan.

"Hahahahaha seneng aja foto posting sm orng ganteng bnyk yg iri hahahahahahah @irfansbaztian15," ledek Elly Sugigi beberapa waktu lalu.

Elly Sugigi - Irfan Sbaztian

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diingatkan Warganet

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian

Terlepas dari benar atau tidaknya mereka berpacaran, banyak waranet yang mengingatkan Elly Sugigi agar kejadian-kejadian pahit sebelumnya tak terulang lagi.

"Brondong lagiii mpok gk takut sakit hati lagi nich," tulis @angel4_yuki di unggahan foto Elly Sugigi. 

sementara @intaaaa___ menulis, "Karna kami,takut @mpok_ely_rosy_ tersakiti utk yg kesekian kalinya.bukan.maksud utk nyinyir.saya pribadi juga seneng lihat @mpok_ely_rosy_ tersenyum bahagia.yah,namanya.juga netizen,kadang.menyampaikan demi.kebaikan,tapi.dengan cara yg salah."

Dari unggahan Instagramnya Elly Sugigi, keduanya diketahui sudah sering bersama sejak pertengahan November 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

Video Terkini