Sukses

Konser di Singapura, Rio Silaen Hadirkan Suguhan Berkelas Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Rio Silaen dikenal sebagai pelatih vokal yang sukses melahirkan penyanyi terkenal. Pria yang pernah memoles peserta X Factor Indonesia ini mulai unjuk gigi dengan konser bertajuk "From Batak With Love".

Tak main-main, konser tersebut bakal berlangsung di Esplanade Hall Singapura, pekan depan. Ia akan tampil bersama dengan Voice of Indonesia, memamerkan kebolehan olah vokal di atas panggung.

"Tentunya kami akan tampil dengan nuansa Broadway," ucap Rio Silaen saat ditemui di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017) malam.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Bawakan Lagu Chrisye Hingga Queen

Untuk pementasan di Singapura, Rio Silaen sudah menyiapkan repertoar lagu yang akan disuguhkan dengan nuansa berbeda dan berkelas.

"Kami mencoba menampilkan semuanya nanti dengan sesuatu yang megah dan bercita rasa internasional," Rio Silaen mengungkapkan.

Adapun repertoar lagu yang akan dimainkan Rio Silaen bersama Voice Of Indonesia berasal dari karya musikus dalam dan luar negeri.

"Queen, Whitney Houston, Elvis Presley, Frank Sinatra sampai Chrisye. Kami juga akan bawakan lagu-lagu daerah Indonesia," dia menutup.

 

 

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca