Sukses

Wow... Ben Joshua Jadi Bajak Laut!

Hari masih pagi, tetapi Ben Joshua terlihat sudah rapi untuk berangkat beraktivitas, ketika tim Halo Selebritis berkunjung ke rumahnya. Sebelum memulai aktivitas, istri tercinta Elisabeth Nura Paska menyiapkan bekal roti yang akan dibawa Ben ke lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta: Hari masih pagi, tetapi Ben Joshua terlihat sudah rapi untuk berangkat beraktivitas, ketika tim Halo Selebritis berkunjung ke rumahnya. Sebelum memulai aktivitas, istri tercinta Elisabeth Nura Paska menyiapkan bekal roti yang akan dibawa Ben ke lokasi syuting.

Pagi itu, pemilik nama asli Benjamin Joshua Rompies itu dijadwalkan menjalani syuting sebagai bajak laut. Sampai di lokasi syuting kawasan Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta, Ben langsung menuju ruang rias. Ternyata peran Ben sebagai bajak laut, bukan untuk syuting sinetron melainkan membawakan acara kuis di SCTV.

"Ini baru pertama kalinya gua dapet peran sebagai bajak laut. Walaupun cuma durasi empat menit tapi deg-degan banget bawain acara kuis, takut salah," ucap Ben seperti dikutip tayangan Status Selebritis, Senin (31/1).

Usai menjalani syuting di studio penta, artis kelahiran Manado itu menuju kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Maklum, sejak ia berani mengambil sinetron stripping atau kejar tayang, kesibukannya semakin bertambah. Hampir setiap hari ia dijadwalkan menjalani syuting Arini 2. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.