Sukses

Selena Gomez Ungkap Alasannya Kembali pada Justin Bieber

Mengapa Selena Gomez mau menerima Justin Bieber lagi setelah segala drama yang muncul kala hubungan pasangan ini bubar?

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak beberapa waktu terakhir, nama Selena Gomez kembali dikait-kaitkan dengan Justin Bieber. Bahkan melihat kemesraan yang dipertunjukkan Selena dan Justin, tak sedikit yang menebak bahwa keduanya kembali berpacaran.

Hal ini lantas menimbulkan rasa penasaran di kalangan penggemar. Terutama mengapa Selena Gomez mau menerima Justin lagi setelah segala 'drama' yang muncul kala hubungan pasangan ini bubar.

Dilansir dari People, Minggu (3/12/2017), Selena Gomez mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara dengan Billboard.

	Selena Gomez (Sumber: Ruven Afanador/Billboard/People)

Meski tak secara blak-blakan menyebutkan apa hubungannya saat ini dengan Justin Bieber, Selena Gomez mengatakan bahwa pelantun 'Sorry' ini punya posisi penting dalam hidupnya.

"Aku menghargai orang-orang yang memiliki pengaruh dalam hidupku. Mungkin sebelumnya, ada sesuatu yang salah dan terpaksa terjadi. Namun itu tak berarti bahwa rasa peduli pada seseorang akan hilang," tuturnya.

Selena Gomez juga memberi sinyal bahwa langkahnya ini tak perlu dikawatirkan, karena ia kini sudah dewasa. "Umurku sudah 25 tahun. Aku tak lagi berusia 18, 19, atau 20," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal The Weeknd

Dalam kesempatan yang sama, Selena Gomez juga mengomentari soal hubungan asmaranya yang baru berakhir dengan The Weeknd. Ia mengaku bangga bisa tetap bersahabat dengan sang mantan.

(instagram/theweeknd)

"Aku belum pernah merasakan sesuatu seperti ini dalam hidupku. Kami mengakhirinya sebagai sahabat baik, dan dengan tulus memberi semangat dan kepedulian satu sama lain. Ini hal yang luar biasa untukku," kata dia.

Selena Gomez dan the Weeknd diketahui putus pada Oktober lalu. Sebuah sumber People mengatakan, hubungan mereka mulai sulit dilalui karena aktivitas masing-masing. The Weeknd kini tengah disibukkan dengan tur konsernya, sementara Selena Gomez akan membintangi film terbaru yang disutradarai Woody Allen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.