Sukses

Gemasnya Joko Anwar Tahu Penonton Facebook Live Pengabdi Setan

Seorang penonton ditangkap karena melakukan Facebook Live di saat penayangan film Pengabdi Setan di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penonton diamankan petugas bioskop saat sedang menyaksikan film Pengabdi Setan yang diputar di Malaysia. Ia ditangkap karena merekam film garapan sutradara Joko Anwar melalui Facebook Live.

Sontak, insiden penangkapan penonton tersebut viral di media sosial. Beberapa pengguna media sosial pun menyampaikan hal itu kepada Joko Anwar.

Melalui Twitter, Joko Anwar pun menuliskan respon yang menandakan kegemasannya mengetahui ada penonton yang merekam film saat sedang diputar di layar bioskop.

"Aduhh.. Kenapa sih masih ada aja yang nonton sambil Live di sosmed? Kenapa nggak nikmati aja filmnya?," tulis Joko Anwar, Minggu (3/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Menyayangkan

Cuitan Joko Anwar kemudian direspons oleh pengguna media sosial dan followersnya. Banyak diantara mereka menyayangkan insiden perekaman film yang tak akan dibuat versi DVD-nya itu.

"Masih banyak yg belum teredukasi mas," cuit akun @mahedul.

"Bodoh banget ya padahal dia bukan kids jaman now," sambung akun @@deni_loyok 

"Perbuatan memalukan. Tak menghargai karya 😣," akun @ini_bapak, menimpali.

Seperti diketahui, film Pengabdi Setan tengah diputar di sejumlah kawasan di Asia Tenggara. Malaysia dan Brunei Darussalam dikabarkan tengah menikmati film horor yang di Indonesia sukses menjaring 4 juta penonton itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.