Sukses

Gemasnya Joko Anwar Tahu Penonton Facebook Live Pengabdi Setan

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penonton diamankan petugas bioskop saat sedang menyaksikan film Pengabdi Setan yang diputar di Malaysia. Ia ditangkap karena merekam film garapan sutradara Joko Anwar melalui Facebook Live.

Sontak, insiden penangkapan penonton tersebut viral di media sosial. Beberapa pengguna media sosial pun menyampaikan hal itu kepada Joko Anwar.

Melalui Twitter, Joko Anwar pun menuliskan respon yang menandakan kegemasannya mengetahui ada penonton yang merekam film saat sedang diputar di layar bioskop.

"Aduhh.. Kenapa sih masih ada aja yang nonton sambil Live di sosmed? Kenapa nggak nikmati aja filmnya?," tulis Joko Anwar, Minggu (3/12/2017).

 

1 dari 2 halaman

Warganet Menyayangkan

Cuitan Joko Anwar kemudian direspons oleh pengguna media sosial dan followersnya. Banyak diantara mereka menyayangkan insiden perekaman film yang tak akan dibuat versi DVD-nya itu.

"Masih banyak yg belum teredukasi mas," cuit akun @mahedul.

"Bodoh banget ya padahal dia bukan kids jaman now," sambung akun @@deni_loyok 

"Perbuatan memalukan. Tak menghargai karya 😣," akun @ini_bapak, menimpali.

Seperti diketahui, film Pengabdi Setan tengah diputar di sejumlah kawasan di Asia Tenggara. Malaysia dan Brunei Darussalam dikabarkan tengah menikmati film horor yang di Indonesia sukses menjaring 4 juta penonton itu.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
5 Hari Tayang, Warkop DKI Reborn Tembus 2 Juta Penonton