Sukses

Lagu Terakhir Lemmy Kilmister Resmi Dirilis

Liputan6.com, Jakarta - Pentolan band Motorhead, Lemmy Kilmister rupanya sempat menyelesaikan satu proyek rekaman sebelum dirinya benar-benar pergi. Karya tersebut adalah "We Are Ones" yang berkolaborasi bersama Chris Declercq.

Lagu tersebut dirilis melalui situs musik Rolling Stone. Bersamaan dengan lagu, dirilis pula sebuah film dokumenter mengenai situasi rekaman di studio yang dilakukan oleh Declercq dan Lemmy di Studio 606 milik vokalis band Foo Fighters, Dave Grohl.

"Anda membuka pintu untuk saya, di saat yang lain menutupnya. Anda memberikan waktu berharga yang tersisa untuk saya, sebagai rekan musisi dan teman," kata Chris Declercq dalam keterangan resminya ke situs Rolling Stone, seperti diberitakan NME pada Jumat (1/12/2017). 

"Dengan membantu saya, Anda menunjukkan bahwa Anda adalah pria yang paling murah hati, rendah hati dan jujur. Saya menghormati pemberian Anda setiap hari dan Anda selamanya ada di hati saya," pujinya kepada Lemmy Motorhead.

Vokalis band metal Motorhead, mendiang Lemmy Kilmister. (rollingstone.com)

 

 

1 dari 2 halaman

Album Penghormatan

Vokalis sekaligus bassis Motorhead, Lemmy Kilmister meninggal dunia di usia 70 tahun.

Motorhead sendiri dengan personil yang tersisa telah merilis sebuah album penghormatan bertajuk "Under Cover" di mana berisi 11 lagu yang pernah dicover Lemmy Kilmister semasa hidupnya.

Ke-sebelas lagu tersebut adalah: Breaking The Law” (Judas Priest) 2008‘God Save The Queen’ (Sex Pistols) 2000 ‘Heroes’ (David Bowie) 2015‘Starstruck’ (Dio) 2014‘Cat Scratch Fever’ (Ted Nugent) 1992‘Jumpin’ Jack Flash’ (The Rolling Stones) 2001‘Sympathy For The Devil’ (The Rolling Stones) 2015‘Hellraiser’ (Ozzy Osbourne) 1992‘Rockaway Beach’ (Ramones) 2002‘Shoot ‘Em Down’ (Twisted Sister) 2001‘Whiplash’ (Metallica) 2005

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca