Sukses

Sandra Dewi Cemas Tak Ada Dokter yang Bantu Melahirkan

Sandra Dewi kemungkinan melahirkan di pertengahan Desember ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jika tak ada aral melintang, Sandra Dewi diperkirakan melahirkan pertengah Desember ini. Meski senang karena tinggal menghitung hari jelang persalinan, istri Harvey Moeis itu juga dirundung kecemasan.

Rasa cemas Sandra Dewi muncul saat mengetahui pertengahan Desember merupakan momen di mana keluarga menghabiskan waktu libur Natal sekaligus Tahun Baru. Ia khawatir tak ada dokter yang membantunya menjalani persalinan.

"Saya deg-degan sekarang. Karena dokter kandungan saya pergi, pas due date. Makanya saya deg-degan," ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (3/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecemasan Dua Kali Lipat

Sandra Dewi merasa wajar jika dirinya diliputi kecemasan jelang persalinan. Sebagai perempuan yang baru kali pertama hamil, Sandra Dewi tentu menginginkan persalinannya berjalan dengan baik.

"Tentunya nervous banget lho. Ini pertama kali hamil dan mau melahirkan. Pertama kali juga saya akan punya anak. Panik bangetlah pasti," dia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini