Sukses

Belum Lahir, Anak Sandra Dewi Sudah Ditawari Main Iklan

Apa kata suami Sandra Dewi soal tawaran iklan ini?

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi yang kini tengah hamil sembilan bulan, diprediksi akan melahirkan anak pertamanya dengan Harvey Moeis pada pertengahan Desember 2017. Yang mengejutkan, meski sang anak belum lahir, ternyata sudah ada tawaran untuk buah hatinya menjadi bintang iklan

"Iya pas empat bulan pun ditawarin produk," ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (3/11/2017).

	Sandra Dewi [foto: instagram.com/sandradewi88]

Namun, tak semua tawaran yang datang diamini oleh bintang film Quickie Express ini. Ia mengaku pilih-pilih agar nantinya sang buah hati tidak kelelahan. Lagipula, Harvey Moeis tak mengizinkan istri dan anaknya nanti kelelahan karena bekerja.

"Tapi nggak semua diambil, karena bapaknya bilang jangan capek capek kerja," ujar wanita 34 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diberi Kesehatan

Sandra Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Tapi yang terpenting buat Sandra Dewi, anaknya bisa terlahir dengan baik dan sehat tanpa kekurangan satu apa pun. Selain itu Sandra Dewi juga minta doa agar ia pun diberikan kesehatan.

"Yang penting anaknya sehat, ibunya sehat, semua sehat. Minta doanya ya," kata Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini