Sukses

Resmi Menikah, Lee Jeong Hoon dan Moa Sempat Tak Dapat Restu

Penyanyi sekaligus pembawa acara asal Korea, Lee Jeong Hoon, melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya Moa Aeim.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus pembawa acara asal Korea, Lee Jeong Hoon, melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya Moa Aeim pada Sabtu (2/12/2017) lalu, di Chakra Venue and Lounge, BSD City, Tangerang.

Tampak beberapa selebritas yang datang menghadiri resepsi pernikahan Lee Jeong Hoon. Mereka mendoakan kelanggengan rumah tangga yang akan dibina Lee dan istri.

Seperti diketahui, istri Lee Jeong Hoon sebelumnya pernah menikah dengan rekan dalam boyband Lee, Irwan Chandra dan dikaruniai dua orang anak.

Dan hubungan asmara Lee Jeong Hoon dan Moa pun sempat terhalang restu orangtua. Namun keduanya membuktikan kalau mereka benar-benar saling mencinta.

"Papa Mama dulunya enggak setuju banget sama Moa, papa mamanya Moa juga dulu enggak setuju. Tapi kita akhirnya berhasil setelah tiga tahun," ungkap Lee Jeong Hoon dengan senyum semringah.

Setelah menjalani pacaran selama tiga tahun, akhirnya orangtua pun memberi restu pada keduanya untuk melangkah ke pelaminan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamil Duluan?

Kebahagiaan Lee Jeong Hoon dan Moa di hari pernikahan diwarnai isu mengenai kehamilan yang dialami mantan istri Irwan Chandra tersebut sebelum menjalani pemberkatan.

Tidak banyak undangan yang akan dibagikan pada hari bahagianya nanti. Lantaran tempatnya sangat terbatas. Acara yang akan dikemas dengan gaya semi outdoor. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Itu tersebar dalam Instagram gosip. Dalam foto yang diunggah terlihat Lee Jeong Hoon dan Moa berada di rumah sakit bersalin. Mengenai hal ini, keduanya pun memberikan klarifikasi.

"Saya sudah isi emang. Kita ke dokter kan memang sebelum sakit. General check up sebelum sakit, harus sudah periksa," ujar Lee Jeong Hoon yang duduk berdampingan dengan Moa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.