Sukses

Lee Jeong Hoon Sempat Dihalangi Irwan Chandra untuk Nikahi Moa

Setelah tiga tahun menjalin asmara, akhirnya Lee Jeong Hoon dan Moa resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga tahun menjalin asmara, akhirnya Lee Jeong Hoon dan Moa resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar pernikahan di Chakra Venue and Lounge, BSD City, Tangerang.

Menjelang pernikahan, Lee Jeong Hoon mengalami hal tak mengenakan. Mantan teman satu boyband-nya, Irwan Chandra, yang juga mantan suami Moa melakukan tindakan tak menyenangkan pada dirinya dan Moa.

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal itu diceritakan Moa dan Lee Jeong Hoon pada Grid.ID. "Dia cerita sejarah kita ke pendeta," kata Lee.

"Dia memprovokasi dikit," timpal Moa. Untungnya, sang pendeta tak terpengaruh dengan cerita yang disampaikan pria yang pernah berperan sebagai Bruce Lee tersebut.

"Sebenarnya saya minta dia untuk diundang, cuma dua hari sebelum nikah, dia datang bertemu ke pendeta kita," ucap Lee Jeong Hoon.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Boyband HITZ

Sebelum melebarkan sayap menjadi presenter, Lee Jeong Hoon dikenal menjadi salah satu personel boyband HITZ besutan Irwan Chandra.

Sayangnya, di tengah perjalanan kariernya sebagai penyanyi, Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra tak akur. Dikabarkan, Moa berselingkuh dengan Lee Jeong Hoon saat menjadi istri Irwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.