Sukses

Dobrak Tradisi, Meghan Markle Ingin Kue Pernikahan dari Pisang

Liputan6.com, London - Ada tradisi di keluarga Kerajaan Inggris bahwa kue pernikahan dalam acara besar ini adalah fruit cake alias kue tart berhiaskan buah. Namun tampaknya, kue ini tak akan muncul dalam pernikahan Meghan Markle - Pangeran Harry tahun depan.

Pasalnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry ternyata ingin kue pernikahannya terbuat dari pisang, alias banana cake

 (Tommaso Boddi / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Dilansir dari Telegraph, Senin (4/12/2017), hal ini dibocorkan oleh seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini. "Ini akan menjadi kue pernikahan kebangsawanan pertama yang dibuat dari pisang," sumber tersebut menambahkan.

Mengapa Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih pisang?

 

1 dari 2 halaman

Doyan Pisang

Ternyata, pisang memiliki tempat istimewa dalam sejarah hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sekitar 13 bulan lalu, Meghan Markle pernah mengunggah sebuah foto yang menampilkan dua pisang yang saling berpelukan.

"Tidur nyenyak," tulis Meghan Markle disertai dua huruf 'x' yang bermakna kecupan. Kala itu, penggemar berspekulasi bahwa ini adalah pertanda dari hubungan jarak jauh yang ia jalani dengan Pangeran Harry.

Sementara Pangeran Harry sendiri ternyata juga merupakan orang yang doyan dengan pisang. Darren McGrady, koki kerajaan, mengatakan bahwa Pangeran Harry dan kakaknya menyukai makanan yang terbuat dari pisang.

"Dia suka fla dari pisang, es krim pisang, apa pun dengan pisang," kata dia dalam sebuah wawancara.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa
Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?