Sukses

Naik Motor dengan Ayu Ting Ting, Boy William: Kayak Nenek-Nenek

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William makin diperlihatkan di akun Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengaku dirinya sudah cukup lama bersahabat dengan Boy William. Dan keduanya pun makin memperlihatkan kedekatan satu sama lain di akun Instagram masing-masing.

Seperti yang terlihat di akun Instagram milik Boy William. Tampak Boy mengendarai sebuah motor yang diboncengi Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Boy William pacaran? (Foto: Instagram)

Dalam video berdurasi singkat, Ayu Ting Ting dan Boy William terlihat berada di tengah jalan pada malam hari. Ayu pun tampak ketakutan membonceng Boy.

Karena ketakutan, Ayu Ting Ting pun meletakkan tangannya bukan di pinggang Boy William, melainkan di pundaknya. Ia pun berteriak agar sahabatnya itu tak kencang membawa motornya.

"Mau kemana? Pegangan, pegangan satu dua pegangan," ujar Boy William sembari tertawa.

"Enggak mau...enggak mau. Jangan ngebut dong," timpal Ayu Ting Ting.

 

 

belajar nge-track 😂@ayutingting92

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Bahasa Indonesia

Baru-baru ini Ayu Ting Ting dan Boy William digadang-gadang menjadi pasangan kekasih. Menanggapi hal itu, Ayu pun memberikan penjelasan.

Ayu Ting Ting senang bisa main satu film dengan Boy William (Foto: Instagram)

"Saya mah sama Boy sudah temenan lama. Dari dulu juga sudah bareng," ujar Ayu Ting Ting, di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2017).

Ayu Ting Ting menambahkan kalau dirinya sudah mengenal Boy William sejak pria berwajah oriental tersebut belum bisa berbahasa Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini