Sukses

Bintang K-Pop Huh Gak Menderita Kanker Tiroid

Hal ini mengejutkan publik, mengingat Huh Gak baru saja kembali ke jagat musik K-pop lewat single terbarunya.

Liputan6.com, Seoul - Ada satu kabar mengejutkan dari penyanyi K-Pop Huh Gak. Beberapa bulan lalu, ia divonis menderita kanker tiroid.

Dilansir dari Soompi, Senin (4/12/2017), media Korea Selatan mengabarkan bahwa Huh Gak baru-baru ini juga telah menjalani operasi terkait penyakitnya ini.

Hal ini tentu mengejutkan publik, mengingat Huh Gak baru saja kembali ke jagat musik K-pop lewat single terbarunya, "Only You" pada akhir November lalu. Tak hanya itu, ia juga baru menggelar konser pada pertengahan bulan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Dioperasi

Agensi Plan A yang menaungi Huh Gak pun buka telah mengkonfirmasi kabar ini. Seorang juru bicara agensi ini menyebutkan bahwa pelantun "Miss You" ini memang baru dioperasi pada 1 Desember kemarin dan kini tengah dirawat di rumah sakit.

"Untungnya kanker ini ditemukan saat masih dalam stadium awal, jadi hasil operasinya baik," tutur perwakilan agensi ini.

Perwakilan agensi juga mengatakan bahwa Huh Gak akan fokus pada pemulihan kondisi fisiknya hingga akhir tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kanker tiroid merupakan penyakit yang ditandai tumbuhnya sel tumor ganas di kelenjar tiroid (organ yang terletak pada leher bagian depan)

    Kanker Tiroid

  • Huh Gak

Video Terkini