Sukses

Gosip Hamil di Luar Nikah, Begini Kata Moa dan Lee Jeong Hoon

Sebelum resmi menyandang status sebagai istri Lee Jeong Hoon, Moa sempat digosipkan sudah mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berpacaran lebih dari dua tahun lamanya, Lee Jeong Hoon akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Moa Aeim, di Chakra Venue and Lounge, BSD City, Tangerang. Janji suci keduanya dilangsungkan pada Sabtu (2/12/2017).

Sebelum resmi menyandang status sebagai suami istri, Moa sempat digosipkan sudah mengandung. Isu ini merebak setelah muncul video di media sosial yang memperlihatkan Moa sedang menjalani pemeriksaan bersama dokter kandungan.

Lee Jeong Hoon mengaku banyak yang membuat acara pernikahannya sengaja dipercepat. Salah satunya, orangtuanya yang ingin segera menimang cucu. Selain itu, anak kedua Moa juga sering menanyakan kapan akan menikahi mamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di hari pernikahannya, para awak media lantas meminta klarifikasi mengenai isu ini. "Hahaha, lihat aja sih (video yang beredar di akun gosip). Itu kan masih fotonya belum klarifikasinya," kata Moa didampingi Lee Jeong Hoon.

Lee Jeong Hoon sendiri menanggapi ini dengan candaan. "Saya laki-laki sehat, wanita sehat kapanpun, di manapun apa sih masalahnya? Tahun depan lahir lah," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Check Up Organ Reproduksi

Satu hari setelah  pernikahan itu berlangsung, Lee Jeong Hoon mengunggah foto pesta pernikahannya. Ia yang tampan memakai jas bewarna coklat dan Moa dengan gaun putihnya yang elegan. (Instagram/leejeonghoon)

Pria kelahiran Korea Selatan itu menjelaskan, kepentingan wanita ke dokter kandungan tentu bukan hanya untuk memeriksa kehamilan. Setiap wanita penting melakukan check up demi kesehatan organ reproduksi.

"Kita ke dokter kan memang sebelum sakit. Dokter gigi kita kan nggak perlu nunggu sakit gigi dulu, general cek up belum sakit harus udah periksa. Wanita pernah hamil dan melahirkan harus cek untuk serviks gitu-gitu kan," tambah Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini