Sukses

Makin Dekat, Agnez Mo Berhasil Rebut Hati Chris Brown?

Agnez Mo disebut-sebut sebagai pengganti Karrueche Tran di hati Chris Brown.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Agnez Mo mulai dikenal di kancah internasional, khususnya Amerika Serikat. Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu pun mulai menunjukkan kedekatan dengan sejumlah selebritas terkenal dunia.

Namun di sisi lain, banyak yang menyangka hubungan Agnez dan Wijin berakhir karena pelantun lagi Long As I Get Paid tersebut mengunggah foto mesra dengan Chris Brown. (instagram/chrisbrownofficial)

Salah satu yang paling menarik perhatian publik adalah kedekatannya dengan Chris Brown. Bagaimana tidak, mantan pacar Rihanna itu berkali-kali menunjukkan keakraban dengan Agnez Mo hingga menuai spekulasi bahwa keduanya punya hubungan khusus. 

Daily Mail bahkan mempublikasikan artikel dengan judul, "Chris Brown menunjukkan dirinya sudah berpaling dari sang mantan Karrueche Tran dengan menghadiri ulang tahun DJ Khaled bersama penyanyi pop Indonesia Agnez Mo", Minggu (3/12/2017).

Artikel tersebut menunjukkan beberapa foto yang diambil ketika Chris Brown dan Agnez Mo berjalan menuju lokasi pesta DJ Khaled di Baverly Hills, Sabtu (2/12/2017) malam. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Benarkah Agnez Mo Berhasil Rebut Hati Chris Brown?

Sebagian publik dunia mungkin percaya bahwa Agnez Mo mampu menggantikan posisi Karrueche Tran di hati Chris Brown. Namun seperti yang diketahui, Agnez Mo masih menjalin kasih dengan pebasket Wijin.

'Ini mengenai kesetiaan, prioritas #mommyNEZ #daddyJIN #relationshipGOALS,' tulis lelaki yang akrab disapa Wijin itu. (Via Instagram/@saputrawijaya)

Baru-baru ini, Wijin bahkan membuktikan bahwa hubungan mereka masih berlanjut dan baik-baik saja. Melalui Instagram Story Wijin, Agnez Mo tampak bersender manja di atas dada sang kekasih.

Lalu, apakah Agnez Mo rela melepaskan Wijin yang telah memacarinya sejak dua tahun lalu demi mendekati sang superstar Chris Brown?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.