Sukses

Ferry Mursyidan Baldan Nikmati Film Chrisye

Sebagai penggemar berat Chrisye, Ferry Mursyidan Baldan tak ingin melewatkan film Chrisye yang sudah beredar di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Film Chrisye mulai ditayangkan pada 7 Desember 2017 mendatang. Namun film yang dibintangi Vino G Bastian dan Velove Vexia sudah melakukan pemutaran perdana untuk kalangan terbatas.

Pemutaran perdana film Chrisye digelar di XXI Metropole, Jakarta Pusat,  Sabtu (2/12/2017). Dari sejumlah undangan yang hadir, terselip wajah Ferry Mursyidan Baldan. Eks Menteri Agraria dan Tata Ruang tersebut diketahui merupakan fans berat Chrisye.

"Bisa menyaksikan film Chrisye merupakan kebanggaan untuk saya. Jelas saya menunggu sekali momen seperti ini," ucap Ferry Mursyidan Baldan ditemui sesaat sebelum acara nobar digelar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menangis

Selama 100 menit, Ferry Mursyidan Baldan seolah dibawa kembali mengenang Chrisye. Banyak adegan di film yang digarap Rizal Mantovani dianggap sesuai dengan cerita dan suasana semasa Chrisye hidup.

"Saya sampai menangis ketika melihat seorang Chrisye kehilangan suaranya jelang sehari konser tunggalnya. Itu memang terjadi dan situasinya sama persis," kata Ferry Mursyidan Baldan yang juga Ketua Komunitas Kangen Chrisye (K2C) itu.

Terakhir, ia memberikan apresiasi kepada Vino G Bastian yang dinilai berhasil memerankan Chrisye. "Vino G. Bastian pas menokohkan sosok Chrisye. Saya suka terutama setelah sepertiga bagian film ini diputar, Vino mainnya saya rasakan aktingnya cakep banget. Velove Vexia yang berperan jadi Isterinya Chrisye, Damayanti Noor juga bagus aktingnya," ia memungkas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini