Sukses

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pamer Kedekatan di Pesawat

Seperti hubungan pertemanan pada umumnya, Ayu Ting Ting terlihat akrab dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Terkait urusan pekerjaan, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pergi bersama ke Surabaya, Jawa Timur. Tapi, tak cuma berdua, para kru dan rekan mereka, Beniqno, juga ikut serta dalam perjalanan tersebut.

Seperti hubungan pertemanan pada umumnya, Ayu Ting Ting terlihat akrab dengan Raffi Ahmad. Tak ada kecanggungan, meski keduanya sempat diterpa isu perselingkuhan. Dalam perjalanan pulang, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bahkan duduk berdampingan di dalam pesawat.

Momen ini diperlihatkan Raffi Ahmad dalam akun Instagram pribadinya. "Terimakasih Surabaya PESBUKERS MENCARI BAKAT !!!! Fly Back," tulis suami Nagita Slavina tersebut sebagai keterangan foto, Minggu (3/12/2017).

Dalam foto itu, Ayu Ting Ting memperlihatkan senyum merekahnya, sementara Raffi Ahmad menunjukkan ekspresi wajah konyol. Beniqno sendiri duduk di samping kursi Ayu dan Raffi.

Tak cuma di dalam pesawat, melalui Instagram Stories, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting juga terlihat asyik menyantap hidangan khas Surabaya dalam satu meja yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keakraban Ayu dan Raffi Diprotes

Momen keakraban Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pun menarik perhatian warganet. "Pantes aja selalu di gosipin, mang ga bisa ganti tempat duduknya ya sama benigno? #gagalfaham," tulis @ratu_arifin.

"Harus deketan sama kamu gitu fi duduk nya.. gak bisa gitu kalo duduk sama orang lain? @raffinagita1717," tambah warganet pengguna akun @mimyfeellonely.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini