Sukses

Mengapa Ayah Meghan Markle Bersembunyi di Meksiko?

Liputan6.com, London - Kabar pertunangan Meghan Markle dengan Pangeran Harry membuat media sangat menyoroti seluk beluk kehidupan aktris serial Suits tersebut. Termasuk soal keluarganya.

Berbeda dengan ibu Meghan Markle, Doria Raglan, sang ayah tak pernah tampil ke hadapan publik sejak hubungan putrinya dengan Pangeran Harry muncul ke permukaan. Doria Raglan, memang telah bercerai dengan sang suami yang berdarah Kaukasia ini pada 1988, saat Meghan berusia enam tahun.

Meghan Markle saat bayi dan sang ayah (Sumber: Instagram/meghanmarkle/ The Sun)

Ternyata, ayah Meghan Markle yang bernama Thomas Markle Sr ini memang memilih untuk bersembunyi dari mata publik. Dilansir dari Mirror, Senin (4/12/2017), bahkan selain sejumlah kerabat dekat, orang-orang hanya tahu bahwa Thomas kini sedang berada di suatu tempat di Meksiko.

Di negara tersebut, pria 73 tahun ini disebutkan tinggal di rumah kontrakan sederhana dan mobil tua dengan bekal uang pensiun 1.307 poundsterling atau sekitar Rp 23 juta per bulan. 

Thomas Markle Sr sebenarnya bukan orang sembarangan. Ia adalah pengarah pencahayaan yang pernah memenangkan Emmy Award untuk serial General Hospital pada 2011.

1 dari 2 halaman

Memang Penyendiri

Saudara lelaki Meghan Markle, Thomas Markle Jr, mengatakan bahwa sang ayah memang seorang yang tertutup dan penyendiri. Sebelumnya sang ayah tinggal di Pantai Rosarito, Meksiko. Namun ia baru-baru ini kembali pindah rumah demi menghindari perhatian publik.

(Dominic Lipinski/PA via AP)

"Ayah memang tak pernah menyukai sorotan publik, tapi setelah kabar Meghan dan Harry beredar, ia benar-benar sangat menutup diri. Ayah mencintai Meghan, tapi ia benci perhatian publik yang datang karena kisah asmara Meghan," kata dia.

Sang ayah sempat dikabarkan akan melewatkan pernikahan Meghan Markle, namun ini dibantah oleh Thomas Markle Jr. "Dia akan menjadi pria yang paling bangga dalam gereja," tuturnya.

 

Artikel Selanjutnya
Jadi Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle: Aku Bahagia
Artikel Selanjutnya
Kisah Romantis Pria Nikahi Wanita yang Mencegahnya Bunuh Diri