Sukses

Sammy Simorangkir Sebut Okan Cornelius Penyuka Sesama Jenis

Sammy Simorangkir menuliskan kata-kata bernada negatif tentang sosok Okan Cornelius.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Okan Cornelius dan Viviane Tjeuw telah berakhir sejak dua tahun lalu. Viviane sendiri saat ini sudah resmi menjadi istri dari Sammy Simorangkir.

 Viviane dan Sammy Simorangkir

Sayangnya, kebahagiaan itu harus terusik dengan sebuah kabar tak sedap menyangkut Sammy Simorangkir dan Okan Cornelius. Senin (4/12/2017), salah satu akun Instagram gosip mengunggah foto status Sammy di Path.

Mantan vokalis Kerispatih itu menuliskan kata-kata bernada negatif tentang sosok Okan Cornelius. Bahkan di salah satu stastunya, Sammy Simorangkir tanpa ragu menyebut Okan sebagai penyuka sesama jenis.

"Okan Cornelius itu H**o yg pencitraan... jadi begitu ceritanya !! biar kaga banyak yg nanya lg.. cukup sekian dan terima kasih," tulis pelantun lagu "Tulang Rusuk" itu.

 Sammy Simorangkir bicara kasar tentang sosok Okan Cornelius.

Secara terang-terangan, Sammy Simorangkir menyebutkan kalau alasan Viviane bercerai yakni karena Okan yang adalah penyuka sesama jenis. "mantan suaminya LGBT ya wajar lah pisah !!! pake nanya.." sambungnya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak terkait kasus ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Aib Dibalik Perceraian Okan Cornelius dan Viviane

Sedikit kilas balik ke momen perceraian Okan Cornelius dan Viviane yang berlangsung di awal tahun 2015 lalu. Saat itu Viviane menyebut kalau ada aib yang membuat keduanya harus berpisah.

Telalu banyak momen bahagia yang sudah dilalui Okan Cornelius dan Viviane. Yuk lihat!

"Aku bukan orang yang bisa mengekpresikan apa yang aku alami. Buat apa aku ceritakan, itu aib," kata ibu satu anak itu.

Okan dan Viviane menikah pada 13 November 2010 silam. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jaden Kornelius Tjeuw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini