Sukses

Ed Sheeran: Beyonce Ganti Alamat Surel Seminggu Sekali

Ed Sheeran anggap Beyonce sebagai orang yang pandai bersembunyi.

Liputan6.com, Los Angeles - Ed Sheeran mengungkap kisah unik soal Beyonce. Hal tersebut diutarakan ketika musikus asal Inggris itu menjawab pertanyaan tentang proses di balik pembuatan remix lagu "Perfect" yang melibatkan ibu tiga anak tersebut.

“Meski bersama seorang wanita, hatimu akan terasa mati, dan membuat sulit untuk menjalin hubungan. Masalahku terjadi begitu pelik. Dan dari situlah muncul lah: ketidaksetiaan,” ungkap Jay Z. (Instagram/beyonce)

Diwawancarai ET di iHeartRadio Jingle Ball, baru-baru ini, Ed Sheeran bercerita tentang bagaimana ia meminta Beyonce untuk terlibat. Bukan hal mudah, katanya, Beyonce ternyata rutin mengganti alamat surel (email) setiap minggu.

"Aku kirim sebuah surel ke sebuah alamat yang terus-menerus berganti selama satu minggu," ujar Ed Sheeran. Lucunya, Ed Sheeran justru terinspirasi dengan tindakan manajemen Beyonce tersebut.

"Dia (Beyonce) sangat pandai bersembunyi. Kayaknya aku bakalan kayak begitu juga," lanjut Ed Sheeran. Setelah mengirim surel, Ed Sheeran kemudian menghubungi Beyonce lewat telepon dan mulai bekerja sama sejak Mei lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Pesimistis

Sebelum memutuskan untuk mengajak Beyonce dalam perilisan ulang lagu "Perfect", Ed Sheeran sempat pesimistis. Ia mengira istri Jay Z itu tak akan bersedia bekerja sama dengannya.

5 hal tentang Ed Sheeran yang buktikan dia adalah cowok idaman para cewek (OLI SCARFF / AFP)

"Dan aku berpikir akan merilis ulang lagu itu. Aku berpikir 'Oh, aku menyukai Beyonce'. Apakah aku perlu meminta Beyonce? Dan di kepalaku, aku berpikir, 'Dia pasti enggak mau'. Tapi akhirnya aku bertanya, dan Beyonce menerimanya," ujar Ed Sheeran dalam wawancaranya bersama Ellen DeGeneres, baru-baru ini.

"Perfect" dirilis kembali dengan tambahan suara Beyonce, 30 November lalu. Lagu tersebut bercerita tentang kisah cinta Ed Sheeran dengan kekasihnya, Cherry Seaborn, yang merupakan temannya ketika bersekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini