Sukses

Hadiri Pernikahan Lee Jeong Hoon, Billy Syahputra Baper

Banyak sahabat yang hadir pada pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa yang digelar di BSD City, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa digelar di Chakra Venue and Lounge, BSD City, Tangerang, Sabtu (2/12/2017). Banyak sahabat yang hadir, salah satunya Billy Syahputra.

Lee Jeong Hoon berpose dengan Billy Syahputra, Melaney Ricardo, dan Indra Herlambang (Foto: Instagram/@bilsky16)

Bersama Melaney Ricardo, Indra Herlambang, dan Billy Syahputra berpose dengan Lee Jeong Hoon dan Moa. Para sahabat terlihat bahagia bisa menyaksikan Lee resmi menjadi suami dari mantan istri Irwan Chandra tersebut.

Kebahagiaan tersebut terlihat dalam foto yang diunggah Billy di akun Instagramnya, Minggu (3/12/2017). Meski tertawa, rupanya adik mendiang Olga Syahputra berharap bisa menyusul Lee Jeong Hoon.

"Congratulation @leejeonghoon & @moa_aeim semoga aku bisa nyusul.amiin," tulis Billy Syahputra sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Tahun Pacaran

Lee Jeong Hoon dan Moa menjalani hubungan asmara selama tiga tahun sebelum akhirnya berakhir di pelaminan. Rupanya, hubungan keduanya sempat tersandung restu orangtua.

Terlihat dari foto-foto yang beredar di media sosial, pasangan pengantin baru ini tak lepas mengumbar senyum kepada tamu undangan yang hadir saat itu. (Instagram/leemoalovers)

Namun, melihat kesungguhan Lee Jeong Hoon dan Moa dalam merajut tali cinta akhirnya mereka pun luluh, dan memberi restu untuk menjadikan mereka sepasang suami istri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.