Sukses

Ayu Ting Ting Pegang Tangan Raffi Ahmad, Warganet Geger

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pergi bersama ke Surabaya untuk urusan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat mereda, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali memancing kehebohan. Apalagi kalau bukan karena keduanya pergi bersama ke Surabaya, Jawa Timur untuk urusan pekerjaan.

Kali ini, baik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sama-sama terbuka soal kepergian mereka melalui Instagram masing-masing. Suami Nagita Slavina itu juga memamerkan foto dirinya duduk berdampingan di dalam pesawat dengan Ayu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/lambenyinyir]

Namun, di media sosial beredar foto lain yang tak ditampakkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Foto tersebut memperlihatkan Ayu tengah memegang tangan Raffi saat menunggu pesawat.

Ayu Ting Ting tampak duduk, sementara Raffi Ahmad berdiri di hadapannya. Wajahnya terlihat semringah. Di foto lain, keduanya duduk bersebelahan di tepi jendela bandara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diserang Amukan Warganet

Sejatinya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting saat itu tidak pergi berdua saja. Ada para kru dan pedangdut Beniqno yang juga turut serta dalam perjalanan itu.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad selalu menjadi santapan nikmat publik untuk dibicarakan. Meski sama-sama sudah memiliki satu orang anak dan Raffi memiliki Nagita Slavina sebagai istrinya, namun mereka masih terus dibicarakan. (Instagram)

Namun, warganet tetap saja emosi melihat kebersamaan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. 

"Wow pegang" laki orang..sadar mbak," sahut @wiseka29. "Gatel, gelendotan sana-sini ama laki orang," @hastagtripbarengamee menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini