Sukses

Vino-Laras Resmi Jadian!

Liputan6.com, Jakarta  

Di episode sebelumnya, Laras (Natasha Wilona) akhirnya menerima pernyataan cinta Vino (Verrell Bramasta). Laras terpaksa mau jadi pacar Vino demi menghindari Satya (Aliando Syarief). Laras tak mau Rani terus mengancam jika ia masih dekat dengan Satya. Vino sendiri senang tahu ia sudah berhasil memenangkan tantangan dari Leon (Bryan Domani).

Namun, apa jadinya saat Vino tahu orang yang disukai Laras sebenarnya adalah kakaknya sendiri, Satya? Dan apa yang akan terjadi pada Laras jika Rani tahu ia malah jadi pacar anaknya yang lain? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Senin, 4 Desember 2017 malam ini.

Satya mencoba menelpon ke restoran untuk menanyakan keberadaan Laras. Ahua bilang, Laras ada di depannya sekarang. Satya pun mau bicara. Ahua jadi serba salah. Ia tak mau masuk dalam keributan yang bisa bikin dia kena masalah. Tapi Ahua akhirnya memanggil Laras juga. Mendengar nama Satya, Laras langsung meninggalkan Vino.

Satya senang Laras mau menjawab telponnya. Satya mendengar restoran sedang sibuk. Laras bilang, ini memang paling ramai sejak restoran dibuka. Satya senang mendengarnya. Laras tiba-tiba berterima kasih pada Satya. Tapi Satya malah heran. Laras akhirnya bilang kalau ia tahu Satya telah membantunya. Satya tersenyum dan merasa kalau itu semua cuma bantuan kecil saja. Tapi Laras tetap merasa apa yang Satya lakukan sangat berarti buatnya.

Bianca (Maureen Daryanani) sudah di dekat mobilnya. Binanca masih tak percaya, Laras dan Vino sudah jadian. Bianca jadi malu kalau orang-orang tahu. Bianca lalu cek Instagramnya. Belum ada yang update status. Bianca heran. Tiba-tiba, Vino sudah ada di belakangnya. Vino tahu Bianca sedang mencari tahu soal dia jadian dengan Laras. Bianca kaget. Vino bilang, tak akan ada yang akan membocorkan soal dia dan Laras karena semua sudah ia tangani.

Saat menyetir mobilnya, Vino memperlakukan Laras dengan perhatian berlebihan. Laras jadi merasa risih. Vino heran karena setahunya orang pacaran itu sering lempar senyuman dan selalu berduaan. Vino bingung kenapa Laras tidak bisa seperti itu. Laras cuma bisa diam dan membuat Vino curiga.

Akankah Vino tahu Laras hanya terpaksa menerima tawarannya jadi pacar? Dan bagaimana reaksi Satya tahu Laras jadian dengan Vino? Jangan lupa, saksikan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

Artikel Selanjutnya
Inikah Baju Pengantin Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Pamer Video Lamar Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Ditertawakan