Sukses

Salman Khan Marah dengan Akshay Kumar?

Dalam sebuah acara penghargaan, Salman Khan dan Akshay Kumar kabarnya saling berjauhan dan tak mau bertegur sapa.

Liputan6.com, Mumbai - Persahabatan dua bintang besar Bollywood, Salman Khan dan Akshay Kumar kabarnya telah berakhir. Dua aktor berpengaruh di Bollywood ini kabarnya tak lagi akur dan saling menjauh ketika bertemu di suatu acara.

Hal itu diungkap oleh Deccan Chronicle, baru-baru ini. Menurut sumber, Salman Khan sengaja menghindari Akshay Kumar dalam acara International Film Festival of India (IFFI) di Goa, India, baru-baru ini. Di acara tersebut, para tamu undangan pun bisa melihat keduanya tak saling suka.

Salman Khan

Menurut sebuah sumber, ketegangan antara Salman Khan dan Akshay Kumar bermula ketika Salman Khan bekerja sama dengan mantan manajer Salman, Reshma Shetty. Reshma rupanya sedang melakukan segalanya untuk proyek-proyek besar Akshay Kumar di Bollywood. 

Reshma kabarnya juga sampai ingin merebut host Bigg Boss dari tangan Salman Khan ke Akshay Kumar. Hal ini lah yang kemudian membuat Salman Khan geram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salman Khan Tolak Main Film Bareng Akshay Kumar

Akshay Kumar

Saking geramnya, Salman Khan kabarnya sampai menolak proyek besar bareng Akshay Kumar. Seperti diketahui, produser dan sutradara Karan Johar ingin menduetkan Salman Khan dan Akshay Kumar untuk film berjudul Kesari. Namun karena kesal, bintang film Sultan itu memilih mundur dari proyek film.

Sebelumnya, Salman Khan juga menolak tawaran proyek film bareng Ajay Devgn berjudul Battle of Saragarhi. Salman Khan tak marah, apalagi bermusuhan dengan suami Kajol tersebut. Namun kabarnya, Reshma Shetty menjadi alasan besarnya ia menolak proyek film tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.