Sukses

Di Anak Langit Hari Ini: Emon Diculik Geng Alastor

Liputan6.com, Jakarta  

Emon (Raya Kitty) diculik anak-anak geng Alastor. Finny (Angela Gilsha) lantas memberitahu Kei (Cemal Farukh). Hanya berdua, mereka pun berusaha menyelamatkan Emon. Sementara itu, Rimba (Dylan Carr) juga berusaha membebaskan Emon lantaran tak mau penculikan Emon akan menggagalkan rencananya balikan dengan Vika (Ranty Maria).

Berhasilkah Rimba menemukan Emon sebelum Key dan Finny? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang Senin, 4 Desember 2017 malam ini.

Finny terus menyerang Tejo dengan kemampuan terbaiknya. Tejo pun akhirnya mulai terdesak tapi ia masih gengsi. Apalagi kemudian satu pukulan atau tendangan Finny yang telak mengenai wajahnya. Tejo sampai terjengkang di tanah. Emon yang melihat pertarungan mereka, tertawa dan meledek Tejo.

Rimba dan anak Alastor lainnya berhenti di satu tempat. Mereka terus mencari-cari keberadaan Toni dan yang lain. HP Rimba tiba-tiba saja berdering. Ternyata, ada telpon dari Tejo yang menceritakan keadaan mereka. Rimba langsung menyuruh Tejo untuk melepaskan Emon. Tejo kaget dan bingung dengan sikap Rimba.

Sementara itu, Kei mengelabui Toni dan anak Alastor yang lain untuk mengejarnya. Namun akhirnya Kei terkepung dan tak bisa kemana-mana lagi. Toni dan kawan-kawan puas. Mereka pun langsung mengeroyok Kei. Kei berusaha sekuat tenaga memberikan perlawanan.

Wibowo (Ari Wibowo) sedang ada di kantornya ketika Hiro (Stefan William) menelpon dan cerita soal usahanya mencari Bik Asih. Hiro sudah menemukan rumah Bik Asih, tapi ia tak mau menemuinya. Wibowo paham. Ia tahu bahwa Bik Asih memang sangat menyayangi Erland dan Edward (Mischa Chandrawinata). Ini karena dulu Bik Asih sangat setia pada mama mereka.

Milka (Nasya Marcell), Yulita, Bik Aah, Toha dan Agil tengah berada di mobilnya Yulita yang disetir oleh Agil. Bik Aah yang masih bingung, mengira mereka mau pergi piknik. Yulita meminta tak usah bertanya. Milka tersenyum dan menjelaskan bahwa mereka diajak untuk membantu mendekorasi suatu tempat.

Sementara itu, di rumahnya Vika baru saja pamit pada ibunya. Vika bilang kalau ia mau interview kerja. Ibunya langsung mendoakan yang terbaik. Vika langsung pergi jalan kaki menuju ke jalan raya. Bude Merry yang melihat kepergian Vika, langsung membujuk untuk memakai motornya yang dari Erland. Namun Vika tetap tak mau.

Apa yang akan dilakukan Bude Merry untuk bisa menaklukan hati Vika kembali? Dan apa pula yang akan dilakukan Hiro untuk meyakinkan Bik Asih agar ia mau membantu menyelesaikan kesalahpahaman dengan Erland-Edward? Jangan lewatkan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV!