Sukses

Demian Aditya Utamakan Kesembuhan Edison Wardhana

Liputan6.com, Jakarta Demian Aditya memberikan penjelasan soal musibah yang terjadi saat pertunjukannya di acara SCTV Awards 2017 di Studio Emtek, Jakarta, pada Rabu, 29 November 2017. Demian juga menegaskan sudah bertanggung jawab penuh atas apa yang menimpa sahabatnya, Edison Wardhana alias Echon.

Demian beserta pihak keluarga Echon yang diwakili istri dan kakaknya memberikan keterangan kepada media pada Senin (4/11/2017) di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. 

 

"Pertama, saya ingin menjelaskan kenapa saya baru hari ini memberikan keterangan dan pernyataan pada saat acara kemarin? Alasannya kenapa, karena saya dari kemarin, pada saat selesai kejadian pun, saya langsung fokus ke kesehatan Echon, dari pihak keluarga pun tahu. Selesai kejadian, saya langsung ke rumah sakit, mengurus Echon. Bertemu dengan Nanda (kakak Echon)," ungkap Demian.

"Kenapa enggak langsung bikin statement dari sosmed atau akun mana pun, alasannya sama seperti keluarga, kita semua masih shock, masih panik, semua panik. Karena saya pribadi, kita kenal Echon bukan setahun dua tahun. Kita kenal sudah 15 tahun. Kita bareng sudah lama, kerja sama, saya punya rasa shock yang sama (dengan keluarga Echon)," ujar Demian.

Dari situ, Demian menegaskan akan bertanggung jawab penuh atas musibah yang terjadi tersebut. 

"Saya pribadi, atas kejadian ini semua, saya bilang ke pihak keluarga, saya bertanggung jawab penuh atas musibah ini semua. Karena bagaimanapun juga ini acara, adalah saya yang mau bikin. Ini acara adalah ilusi yang saya buat bareng-bareng dengan Echon, jadi saya bertanggung jawab soal ilusi dead drop ini," tegas Demian.

 

1 dari 2 halaman

Apresiasi untuk SCTV

Di samping itu, Demian juga sangat mengapresiasi pihak SCTV yang turut membantu semua kebutuhan Edison usai musibah tersebut terjadi.

"Saya juga berterima kasih yang sebesar-besarnya pada pihak SCTV. Karena SCTV juga membantu proses kesembuhan Edison," kata Demian.

"Terima kasih SCTV yang begitu cepat merespons," kata Nanda, kakak Echon melengkapi.

 

Artikel Selanjutnya
Istri Sammy Simorangkir Baru Jalani Operasi, Sakit Apa?
Artikel Selanjutnya
Indra Bekti dan Istri Dapat Lampu Hijau untuk Program Kehamilan