Sukses

Keluarga Edison Tegaskan Hubungannya Baik-Baik Saja dengan Demian

Liputan6.com, Jakarta Kabar simpang siur soal hubungan Demian Aditya dengan keluarga Edison Wardhana, stuntman Demian, yang banyak diisukan retak akhirnya terjawab. Pihak keluarga menyatakan bahwa hal tersebut tidaklah benar. 

Sebaliknya, justru hubungan Demian Aditya dengan pihak keluarga semakin erat. Apalagi, Demian terus bertanggung jawab penuh atas musibah yang terjadi saat pertunjukan yang berlangsung saat perhelatan SCTV Awards 2017 di Studio Emtek, Jakarta, Rabu 29 November 2017.

"Kalau saya jelaskan secara garis besar adalah, kita semua sudah menjalankan sesuai SOP-nya, di mana semua sudah dipersiapkan sesuai dengan SOP ilusi death drop-nya. Tapi di luar dugaan semua, kita mengalami musibah. Dan kita sama-sama tidak bisa menyalahkan siapa-siapa karena ini musibah," ungkap Demian Aditya. 

Hal tersebut dibenarkan oleh istrinya, Ayu Utami. Bahkan tidak pernah terbesit sedikit pun niat dari pihak keluarga untuk memperpanjang masalah tersebut. 

"Saya pribadi juga menyepakati bahwa ini musibah. Baik pihak saya, SCTV, Demian, kita akan menyelesaikan secara baik-baik, secara kekeluargaan. Karena ini murni musibah. Tidak ada keinginan menuntut atau apa pun," ungkap istri Echon, sapaan akrab Edison.

Pernyataan tersebut kembali diperkuat oleh Nanda, kakak kandung Echon.

"Kita ini keluarga. Kami berkeluarga. Saya menganggap Demian juga sebagai keluarga, menurut saya enggak ada keluarga yang akan menuntut keluarganya.." tegas Nanda sambil menahan harunya. 

 

1 dari 2 halaman

Patahkan anggapan jelek

Hal tersebut sekaligus mematahkan anggapan yang menyudutkan Demian yang dianggap lari dari masalah. 

"Kita satu keluarga sebenarnya. Ada pemberitaan yang membuat kita kayak dipecah ya. Saya tidak terlalu menggubris itu awalnya. Karena keluarga tahu yang sebenarnya. Tapi lama-kelamaan efeknya ke semua orang yang ada di lingkungan kita. Itu sudah mulai mengganggu. Jadi kami tegaskan, kita semua keluarga. Kedekatan saya sama dia (Echon) lebih jauh dari itu (stuntman). Ini bukan lagi masalah soal trik, ini lebih kepada keluarga," tegas Demian.

 

Artikel Selanjutnya
Diterpa Perceraian, Ini Isi Percakapan Caisar dengan Indadari
Artikel Selanjutnya
Rossa Ungkap Tak Mungkin Rujuk dengan Yoyo