Sukses

Lagu Ini jadi Bukti At The Top Band Peduli dengan HIV AIDS

Lagu yang syarat pesan moral agar generasi muda mau lebih peduli dengan bahaya HIV AIDS ini memang terinspirasi dari kejadian nyata.

Liputan6.com, Jakarta Memperingati hari AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember kemarin, grup band rock alternative asal Jakarta At The Top Band kembali mendengungkan pesan moral bagi semua generasi muda untuk selalu peduli terhadap HIV AIDS. Pesan tersebut diingatkan Dhika CS, melalui single perdana mereka yang rilis beberapa bulan lalu 'Good Night, Good Bye'.

Lagu yang syarat pesan moral agar generasi muda mau lebih peduli dengan bahaya HIV AIDS ini memang terinspirasi dari kejadian nyata. Di mana bahaya HIV AIDS dapat berdampak buruk pada generasi muda yang ada di lingkungan sekitar kita.

Dijelaskan oleh Dhika, gitaris At The Top Band, sekaligus pencipta 'Good Night, Good Bye', "lagu ini merupakan bentuk keprihatinan, saat gue berada di tengah lingkungan, dimana HIV AIDS mampu merenggut satu demi satu generasi muda di lingkungan gue. Awalnya mereka terbiasa dengan kehidupan yang erat dengan narkoba dan seks bebas, sampai-sampai mereka terjangkit HIV AIDS dan berujung kematian," ujar Dhika.

Single 'Good Night, Good Bye', merupakan pesan agar generasi muda selalu ingat akan bahaya HIV AIDS, sekaligus bentuk perjuangan untuk selalu katakan tidak pada narkoba dan seks bebas. Dan juga, ini sebuah bentuk dukungan moral bagi mereka yang jadi korban HIV AIDS untuk terus semangat menjalani hidupnya jadi lebih positif.

Tak hanya lirik lagu video klip perdana dari single 'Good Night, Good Bye' ini juga menceritakan dengan gamblang pesan untuk selalu peduli akan HIV AIDS, melalui video klip mereka yang dibintang Syifa Hadju dan Ridwan Ghani.

Saat ini single 'Good Night, Good Bye', bisa dinikmati di beberapa toko musik online seperti : iTunes, Spotify, Google Play Music, Amazon Music, Xbox / Microsoft Music, Deezer, Rdio / Pandora, Omnifone, eMusic, Wimp & Juke, MixRadio, Shazam dan Tidal. Untuk video klipnya bisa ditonton di saluran YouTube At The Top Band.

Sebagai bukti nyata kepedulian At The Top Band terhadap HIV AIDS dalam momen memperingati Hari HIV AIDS International. Setiap pengunduhan lagu dari single 'Good Night, Good Bye' via toko musik online, hasilnya akan disumbangkan ke beberapa yayasan HIV AIDS di tanah air. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan unduh lagu At The Top Band, 'Good Night, Good Bye' sekarang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.