Sukses

Diberi Tanda Suka oleh Tommy Kurniawan, Mantan Istri Hapus Foto

Tommy Kurniawan, dan mantan istri, Tania Nadira sudah sama-sama memiliki kekasih lagi.

Liputan6.com, Jakarta Tania Nadira dan Tommy Kurniawan resmi bercerai beberapa waktu lalu. Keduanya pun telah memiliki pasangan lain meski belum menikah.

Tommy Kurniawan beri tanda suka pada foto yang diunggah Tania Nadira (Foto: Instagram)

 

Tetapi Tommy Kurniawan masih memiliki perhatian khusus pada mantan istrinya tersebut. Buktinya, saat Tania mengunggah beberapa foto mengenakan kebaya warna kulit di akun Instagramnya, Tomkur—sapaan Tommy Kurniawan—memberikan tanda suka pada salah satunya.

Sayangnya foto yang di-posting pada Minggu (3/12/2017) tersebut telah dihapus Tania. Sehingga tersisa foto lainnya tanpa tanda suka dari Tommy Kurniawan.

Apakah ini bertanda Tommy Kurniawan dan Tania tak lagi menjalin komunikasi? Apalagi Tania mengaku dirinya telah move on dari Tommy Kurniawan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Menikah

Tommy Kurniawan hingga kini masih menutup rapat kisah cintanya dengan seorang pramugari yang bernama Lisya Nurrahmi. Namun ia mengaku ingin segera mengakhiri masa kesendiriannya.

Penggalangan Dana Untuk Rohingya (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya enggak mau takabur. Saya ingin (menikah) pasti, saya ingin pasti. Undang teman-teman (wartawan) kok. Enggak lama lagi kok," kata Tommy Kurniawan kala itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini