Sukses

Dragon Ball Super 118, Kemusnahan Dua Alam Semesta

Terdapat suasana haru di salah satu adegan akhir Dragon Ball Super 118.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi anime Dragon Ball Super menyita perhatian para pecinta manga di episode ke-118. Dalam Dragon Ball Super 118, kali ini ceritanya tak menyorot Son Goku melainkan Piccolo yang kembali melihat bayangan sosok Kami dan Nail yang sebelumnya telah menyatu.

Tak sampai di situ, Dragon Ball Super 118 juga menampilkan tiga karakter dari Universe 2 yang membuat para penggemar tak tahan melihatnya. Hal itu disebabkan gaya dan busana transformasi mereka saat akan bertarung melawan Son Goku terbilang konyol.

Beberapa karakter serial televisi Dragon Ball Super terlihat di trailer pendek terbaru.

Namun kekuatan mereka mampu membuat Son Goku terpojok sampai akhirnya Android No 17 dan 18 turun tangan. Son Goku beserta dua Android yang mewakili Universe 7 pun berhasil mengatasi kekuatan lawan mereka itu.

Kemenangan Son Goku yang mewakili Universe 7 ini pun menimbulkan suasana haru di Dragon Ball Super 118. Universe 2 lenyap dengan keikhlasan para petarungnya. Selain itu, Universe 6 yang dalam cerita sebelumnya sempat diekspos, juga ikut lenyap setelah dua petarungnya kalah melawan Piccolo dan Son Gohan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekuatan Universe 7

Tampilan visual baru Dragon Ball Super turut memunculkan dua karakter dari film Dragon Ball Z: Battle of Gods.

Anime Dragon Ball Super episode ke-118 dengan ini mengukuhkan kuatnya para petarung dari Universe 7. Hingga kini, petarung yang tersisa antara lain adalah Son Goku, Vegeta, Frieza, Son Gohan, Piccolo, Android No 17 dan Android No 18.

Tema dalam anime Dragon Ball Super yang sedang berjalan memang cukup unik. Para petarung dari masing-masing universe atau alam semesta harus bertanding di depan Zeno, sang raja segalanya. Mereka saling bertahan agar bisa menang dan dunia mereka tidak dimusnahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.