Sukses

Tinggal di Rumah Tineke, Apa Sebenarnya Rencana Andrey dan Sarah?

Liputan6.com, Jakarta - Andrey (Marcel Chandrawinata) mengaku telah sadar akan kesalahannya selama ini. Tineke (Cut Keke) menerima penyesalan Andrey dan membolehkannya kembali tinggal di rumah. Tineke tak tahu, Andrey hanya berpura-pura saja. Andrey ternyata menyimpan rencana tersembunyi dengan berpura-pura telah berubah. Selain Andrey, masuknya Sarah di rumah Tineke juga diam-diam memiliki misi tersendiri.

Apa yang diinginkan Sarah dari Tineke? Apa pula rencana Andrey sebenarnya? Berikut ini sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 31 dan 32 yang akan tayang Senin, 4 Desember 2017 malam ini.

Andrey ke ruang tengah dan melihat Tineke yang sedang mengawasi para pembantu menata meja makan. Andrey memberi saran untuk mengajak Dewa (Giorgino Abraham) tinggal di rumah mereka lagi. Andrey meyakinkan mamanya kalau sekarang dia dan Dewa sudah tak ada masalah. Tineke setuju, tapi dia tahu Dewa pasti akan menolak. Namun Andrey tetap yakin jika Mamanya yang meminta, Dewa pasti tak bisa menolak.

Tak lama, Bella (Irish Bella) dan keluarganya datang bersama Risa (Michella Putri). Tineke langsung menyambut mereka dan menawarkan makan. Risa pamit ke kamar kecil, padahal dia mau mencari Sarah. Risa mencari letak kamar Sarah, tapi tiba-tiba saja ada seseorang yang menarik tangannya.

Sarah bicara dengan suara pelan, meminta tolong Risa untuk tidak menggagalkan rencana Tantenya itu. Sarah minta Risa harus ikuti permainan ini. Risa menanyakan rencana Sarah. Risa cuma tahu, musuh mereka hanya satu yaitu Martin (Adam Jordan). Risa tak mau Tineke jadi korban. Sarah bersikeras, dia hanya menjalankan amanah ibunya Risa saja.

 

1 dari 2 halaman

Dewa Tahu Tineke Ibu Kandungnya?

Risa masih terkejut. Di saat bersamaan, Bella berjalan ke arah kamar. Padahal pintu tengah terbuka lebar. Sarah menyadari kedatangan Bella. Dia pun langsung bersembunyi. Risa tegang, takut kepercayaan Bella bisa hilang padanya. Bella berhenti dekat kamar dan memperhatikan lukisan di sana. Seandainya Bella menengok ke kamar, dia bisa melihat Risa dan Sarah. Pembantu Tineke tiba-tiba muncul dari belakang Bella dan menanyakannya.

Acara makan malam akhirnya selesai. Bella, Dewa dan Risa diantar Tineke ke depan pintu. Bella dan Dewa berterima kasih atas undangan makan malam. Bella meminta maaf ke Tineke karena mereka belum bisa pindah ke rumah. Tineke mengerti, tapi ia mengingatkan mereka untuk sering-sering berkunjung. Kapanpun mereka mau, rumah Tineke terbuka lebar untuk Bella dan Dewa. Mereka akhirnya pamit pulang.

Sarah melihat semua itu dari lantai dua. Dia menatap kepergian Bella, Risa dan Dewa. Sarah menatap Risa, seakan ia bisa bicara pada Risa. Ia minta Risa untuk terus masuk ke dalam kehidupan pasangan Dewa-Bella, sementara ia akan masuk ke dalam kehidupan Tineke. Sarah tersenyum, yakin rencananya akan berhasil.

Bella dan Dewa baru mau naik ke mobil mereka, saat Andrey menyusul dan mengetuk kaca jendela Bella. Andrey meminta Bella dan Dewa untuk mempertimbangkan lagi permintaan Tineke. Dewa mengangguk dan berkata akan mempertimbangkannya. Sebelum menjauh dari jendela mobil, Andrey sempat menatap Bella cukup lama.

‪‬‪Di perjalanan, Bella berpikir soal Dewa yang gelisah mengenai orang tua kandungnya. Bella tahu Dewa ingin berdekatan dengan Tineke yang sudah seperti ibu kandungnya sendiri. Bella lalu bertanya dengan hati-hati, apa Dewa mau tinggal di rumah Tineke. Dewa hanya menggelengkan kepalanya. Dewa mengaku kalau ia tak nyaman dengan keberadaan Andrey di rumah itu.

Apakah Dewa tak akan mau pindah ke rumah Tineke yang tak lain sebenarnya adalah ibu kandungnya sendiri? Dan akankah rahasia besar ini akan diketahui Dewa? Simak kisah lengkapnya dalam sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
35 Tahun Berpisah, Paidi Akhirnya Bertemu Lagi dengan Ibunya
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?