Sukses

Ditanya Soal Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Luna Maya

Luna Maya sempat menyindir Ayu Ting Ting yang tak punya geng.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berseteru karena masalah bisnis, hubungan pertemanan antara Ayu Ting Ting dan Luna Maya tampaknya masih belum menemukan titik damai. Buktinya, belum lama ini kekasih Reino Barrack ini kembali menyindir ibu dari Bilqis Khumairah Razaq itu.

Luna Maya (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Lewat video yang diunggah salah satu akun gosip @lambenyinyir, Luna Maya bersama Melaney Ricardo terlihat menjadikan Ayu Ting Ting sebagai bahan lelucon.

"Gue cabut gabung dengan geng Ayu Ting Ting aja deh kalau gitu," ujar Melaney Ricardo dalam video berdurasi singkat tersebut. Luna Maya pun menimpali, "Dia punya geng? Ya ampun dia enggak punya kali, hahahaha."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luna Maya Acuh Tak Acuh

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hal itu pun sontak menjadi pemberitaan di berbagai media. Sayang, Luna Maya justru menunjukkan sikap acuh tak acuh ketika diminta konfirmasi mengenai video tersebut.

"Oke makasih," elak Luna Maya, seraya menghindar dari semua awak media yang ada di hadapannya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Dengan langkah cepat, Luna Maya berjalan ke arah mobil yang sudah menunggunya. "Nanti aja ya, makasih, see you," kata Luna Maya seraya menutup pintu mobil dan berlalu dari hadapan media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.