Sukses

Rifky Balweel Jadi Saingan Baru Aditya Zoni?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron SCTV Tuhan Ada di Mana-Mana dikabarkan akan segera berakhir. Penggantinya konon adalah Sodrun Merayu Tuhan, sinetron terbaru yang dibintangi Rizky Nazar, Cut Syifa dan Megan Domani. Pasalnya, promo Sodrun Merayu Tuhan tengah gencar muncul di SCTV dalam beberapa hari terakhir.

Di tengah kabar ini, Tuhan Ada di Mana-Mana malah kedatangan seorang pemain baru. Peran yang ia mainkan bahkan langsung mendapat porsi cukup penting dalam sinetron yang telah menembus 60 episode pada Minggu (3/12/2017) kemarin. Siapa pemain baru tersebut?

Para bintang sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana. (Instagram)

Bukan pendatang baru, pemain anyar Tuhan Ada di Mana-Mana ternyata adalah Rifky Balweel. Menariknya, peran yang ia mainkan lagi-lagi menempatkan Rifky sebagai sosok menyebalkan. Kali ini, Rifky menjadi Ardan, seorang pria pengusaha kaya yang mengejar-kejar cinta Medina (Betari Ayu).

Diceritakan, Medina yang putus kuliah tengah sibuk mencari kerja. Ditemani Oki (Nabila Zavira), Medina sampai di kantor perusahaan milik Ardan. Sejak awal bertemu, Ardan pun dibuat jatuh cinta pada pandangan pertama oleh kecantikan dan sikap Medina. Ardan lalu mencari tahu alamat rumah Medina bahkan nekat mendatangi rumahnya.

Medina sendiri masih menjalin kasih dengan Ilham (Aditya Zoni), anak pasangan Okim (Aditya Hervapi)-Tinjun (Devi Permatasari) yang dimusuhi orangtua Medina; Markasan (Qubil AJ) dan Omeh (Cut Memey). Permusuhan orangtua mereka layaknya kisah Romeo dan Juliet. Medina dan Ilham sulit bersatu. Orangtua Medina tak pernah kapok berkali-kali menjodohkan anaknya dengan pria lain, walaupun terus saja ketiban sial.

Aditya Zoni dalam sinetron Tuhan Ada Di Mana-Mana (Instagram)

Kedatangan Ardan ke rumah Medina yang awalnya diwarnai salah paham, diduga akan memercikan konflik baru dalam kisah cinta Medina dan Ilham. Ilham akan mendapat lawan yang sepertinya bakal sulit dihadapi kali ini. Ini juga sekaligus jadi tantangan bagi dua peran tersebut untuk menarik perhatian penonton.

Siapakah yang akhirnya layak bersanding dengan Medina? Akankah kisah Medina-Ilham bakal berakhir bahagia atau justru Medina malah mengalihkan hatinya pada Ardan? Terus saksikan kisah menarik mereka dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari pada pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Idul Adha Bareng, Vebby Palwinta-Baim Wong Mulai Serius?