Sukses

Demian dan Edison Wardhana Tak Akan Berhenti Main Sulap

Demian dan Edison Wardhana memiliki keinginan yang sama untuk memajukan seni sulap di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Edison Wardhana, stuntman pesulap Demian Aditya, saat ini sedang terbaring di rumah sakit lantaran musibah yang menimpanya saat atraksi sulap. Namun, keluarga memastikan kondisi Echon --sapaan Edison Wardhana-- saat ini sudah cukup stabil.

Nanda, kakak kandung Echon, menyebut bahwa Edison sempat hilang kesadaran, tapi pada akhirnya adiknya bisa kembali pulih. Hal tersebut diungkapkan di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (4/12/2017).

"Dia dalam kondisi sangat stabil tanpa bantuan obat. Untuk informasi, memang dia sempat flatline pada saat di meja operasi, tapi dia bisa kembali pulih. Bahkan ketika sadar, sempat saya tanya, 'Masih mau sulap?' 'Masih!'. Kita keluarga, kita enggak akan mundur. Buat saya kita bisa bikin yang lebih baik," tegas Nanda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Main Sulap

Demian pun mengapresiasi semangat sahabatnya selama terbaring di rumah sakit.

"Yang buat kita luar biasa adalah, staminanya Echon itu jauh lebih hebat dibanding umurnya dia. Itu mukjizat dari Tuhan. Itu makanya yang kita sama-sama enggak mikir apa yang terjadi. Pokoknya yang penting Echonnya sehat, bisa kembali beraktivitas," sambung Demian.

Bahkan, Demian mengatakan bahwa kejadian ini tidak membuat dirinya dan Echon patah semangat. Keduanya siap membuat hal yang lebih gila dari sebelumnya.

"Percaya apa enggak, kita sudah ngebahas ke depannya (atraksi sulap). Karena buat kami, hal ini bisa jadi trauma, tapi kita tidak ingin itu. Kita sempat ngobrol juga, kita bisa bikin yang lebih gila lagi dari ini," Demian mengungkapkan.

"Jadi tidak ada yang bisa berhentiin saya dan Edison. Ini memang musibah, kita tahu ini musibah. Kita enggak mau dari sini bikin kita terpuruk. Jadi, ini mudah-mudahan bisa bikin kita lebih baik," Demian mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini