Sukses

Dituding Penyuka Sesama Jenis, Ini Jawaban Okan Cornelius

Okan Cornelius tidak kaget dengan pemberitaan yang tengah heboh di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kabar mengejutkan tengah menimpa Okan Cornelius. Aktor berkepala plontos itu dituding penyuka sesama jenis oleh Sammy Simorangkir, suami dari Viviane Tjeuw, mantan istrinya terdahulu.Sammy Simorangkir bicara kasar tentang sosok Okan Cornelius.

Hal tersebut terdengar di telinga publik ketika sebuah akun gosip mengunggah tulisan Sammy Simorangkir di Path. "Okan Cornelius itu H**o yg pencitraan... jadi begitu ceritanya !! biar kaga banyak yg nanya lg.. cukup sekian dan terima kasih," begitu tulisan pelantun "Tulang Rusuk" itu.

Menanggapi pemberitaan heboh itu, Okan Cornelius justru tampak santai. Pasalnya, ini bukan hal baru bagi pria yang lahir pada 24 Oktober 1979 tersebut.

"Enggak benarlah. Kalian bisa lihat sendiri kan. Pada awalnya saya udah tahu. Itu udah lama (posting-an), saya dapatkan itu karena di-capture sama follower gue yang juga temenan sama Path-nya dia dan dikirim ke DM (direct message) saya," ujar Okan Cornelius saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Senin (4/12/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Okan Cornelius Minta Bukti

Seakan tak takut, Okan Cornelius lantas meminta Sammy Simorangkir menunjukkan bukti terkait perkataannya tersebut. "Kalau mereka ngerti silakan dikasih lihat buktinya apa. Karena ucapannya sekarang ini harus dilandasi bukti, fakta-faktanya ada. Tidak dilandasi asal bicara saja. Karena semua itu harus dipertanggungjawabkan," lanjut Okan Cornelius.

Okan Cornelius. (Instagram/okankornelius)

Permintaan maaf Sammy Simorangkir padanya beberapa waktu lalu pun seakan tak ada gunanya. Pasalnya, Okan Cornelius merasa sang penyanyi harus mengungkap maaf melalui media sosial. 

"Sampai sekarang sih mereka belum ada iktikad baik, meskipun secara lisan diutarakan pernah meminta maaf. Karena dia telah mencemarkan nama baik via media sosial. Jadi, secara etikanya dia harus minta maaf via media juga," Okan Cornelius menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini