Sukses

Dituding Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Khawatirkan Ini

Rencananya, Okan Cornelius akan menikah pada awal tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Okan Cornelius akan segera mengakhiri masa dudanya dengan meminang seorang perempuan bernama Lee Sachi. Rencananya, Okan Cornelius dan Lee Sachi akan mengikat janji pada awal tahun depan.

Sammy Simorangkir. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Namun sayang, di tengah serangkaian persiapan yang dilakukan Okan Cornelius dan Lee Sachi, terselip kabar mengejutkan. Sammy Simorangkir menuding Okan adalah penyuka sesama jenis.

Tak dapat dimungkiri, menurut Okan, keluarga Lee Sachi pun terganggu dengan pemberitaan tersebut. Pasalnya, Lee Sachi dan keluarga belum terbiasa dengan dunia ingar bingar artis yang lengket dengan kabar tak sedap.

"Lebih susah adalah dari keluarga gue, keluarga calon. Keluarga gue sudah tahu dunia hiburan penuh dengan hal-hal itu, sudah biasa. Cuma dari keluarga calon belum terbiasa dengan dunia ini. Gue terus menjelaskan untuk trust me, yang menjalankan kami, kamu juga tahu siapa saya, tapi memang betul gue harus meng-clear-kan ini," ujar Okan Cornelius saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Senin (4/12/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Menempuh Jalur Hukum

Meskipun merasa dirugikan, Okan Cornelius tak berniat membawa kasus ini ke meja hijau. Menurut pria berusia 38 tahun itu, ada hukum yang lebih kejam daripada hukum yang berlaku di pengadilan.

Okan Cornelius. (Instagram/okankornelius)

"Ini UU ITE sudah kena banget. Tapi gue merasa hukum negara itu gue akan lewatkan dulu karena hukum alam lebih dahsyat, karma lebih dahsyat," lanjut Okan Cornelius.

Pria berkepala plontos itu hanya berharap ada iktikad baik dari Sammy Simorangkir untuk membersihkan nama baiknya di depan masyarakat luas. "Seharusnya sesuai dengan kesepakatan kita, dia minta maaf lewat media karena sudah sepakat juga waktu itu di depan pendeta saya, Om Gilbert. Kita tunggu saja," Okan Cornelius menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini