Sukses

Justice League 2 Bakal Lawan Komplotan Penjahat Super?

Liputan6.com, Los Angeles - Penayangan film superhero Justice League telah disambut cukup antusias, meskipun masih kalah besar dari saingannya, The Avengers, dalam hal penjualan tiket. Meskipun begitu, Warner Bros tetap melanjutkannya dengan menggarap sekuelnya.

Namun begitu, di sekuel Justice League nanti, para penonton kemungkinan besar tak akan melihat musuh seperti Steppenwolf. Salah satu sumber terdekat menyebutkan bahwa tim superhero tersebut akan berhadapan dengan tim penjahat bernama Legion of Doom, seperti disampaikan Movie Web, beberapa waktu lalu.

Film Justice League. (dccomics.com)

"Legion of Doom (LOD) sedang terjadi. Bukan film LOD, tapi membangun sebuah tim. Saksikan Manganiello. Ia cukup terang-terangan. Mereka mengerjakan sesuatu yang keren untuk SDCC (San Diego Comic Con) 18, terkait dengan LOD," kata sumber terdekat mengacu pada Joe Manganiello, pemeran Deathstroke di ending tambahan Justice League.

"Mereka ingin terus menanam bibit dan membangun momentum bagi tim. Semua umumnya akan sepi di muka DC sampai sensasi Aquaman dimulai, tapi saya dapat memberitahu kalian bahwa akan ada satu lagi tag LOD pada akhir itu," sambung sumber terdekat film Justice League itu.

 

 

1 dari 2 halaman

Deathstroke di Justice League

Beberapa penggemar menganggap foto siluet yang dipamerkan sutradara Suicide Squad adalah pemeran Deathstroke. (DC Entertainment)

Seperti diketahui, pada akhir adegan film Justice League, sosok Slade Wilson alias Deathstroke yang dimainkan Joe Manganiello, muncul untuk bertemu dengan salah satu karakter jahat yang muncul di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dalam adegannya, kedua belah pihak seperti hendak akan membentuk sebuah tim berisi para penjahat. Tim Legion of Doom sendiri merupakan adaptasi nama tim Injustice yang awalnya berasal dari komik terbitan DC. Namun begitu tim tersebut diangkat ke serial animasi, barulah namanya diubah menjadi Legion of Doom.

Artikel Selanjutnya
Jadwal Chelsea di Fase Grup Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Drawing Liga Champions: Barcelona Vs Juventus