Sukses

Sempat Berseteru, Kini Boy William dan Young Lex Satu Mobil

Young Lex kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex tampaknya tak pernah bosan memancing kehebohan. Setelah beberapa waktu lalu sempat tampil sebagai dosen tamu di kampusnya, rapper 25 tahun itu kini kembali membawa kejutan untuk penggemarnya.

Tak ada angin, tak ada hujan, Young Lex tiba-tiba memamerkan kebersamannya dengan Boy William. Rekan duet Awkarin itu terlihat berada satu mobil dengan Boy.

 

Yaelah boy

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18) on

Boy William yang mengendarai mobil sementara Young Lex duduk di bangku penumpang. "Ketika kamu berada di dalam mobil bersama seseorang yang tidak kamu sukai. Akhirnya...." cerita Boy di Instagram pribadinya, Senin (4/12/2017).

Tidak diketahui secara pasti apa yang mereka lakukan bersama di mobil tersebut. Namun, sepanjang perjalanan, baik Boy William maupun Young Lex tampak saling terdiam dan curi-curi pandang ke satu sama lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Berseteru

Kebersamaan Boy William dan Young Lex ini jelas membuat semua orang terkejut. Pasalnya beberapa waktu lalu keduanya sempat terlibat perseteruan.

Mereka saling memberikan komentar pedas pada video musik masing-masing. Young Lex mengkritik videoklip Boy William yang berjudul "Flyin' Money".

Bagi bintang pemeran ‘Sunshine Becomes You’ ini adegan ciuman itu seperti bonus. Meski mungkin terlihat enak menjalaninya, namun adegan tersebut tak seasyik bayangan orang-orang. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Musiknya bagus. Itu dia tadi sayang, video klipnya saja kurang lah. Yang direct siapa sih nih?" ujar Young Lex seraya memperlihatkan ekspresi meremehkan.

Tak lama kemudian, Boy William balik mengomentari videoklip "Office Boy" milik Young Lex. "Nyebutin boy mulu ya.. Punya Lambo.. Liriknya, gua suka semangatnya.. okey? Untuk orang-orang yang merantau dari bawah, gue respect banget. Good job liriknya oke.." ujar Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini