Sukses

Kendall Jenner Peringatkan Bella Hadid

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak putus dari Selena Gomez, The Weeknd dikabarkan kembali mendekati mantan kekasihnya, Bella Hadid. Hal ini rupanya mendapat perhatian lebih dari sahabat Bella Hadid, Kendall Jenner dan Hailey Baldwin.

Kendall Jenner dan Hailey Baldwin rupanya tak setuju kalau Bella kembali ke pelukan The Weeknd. Mereka tak mau sahabatnya kembali merasakan sakit hati.

Bella Hadid dan The Weeknd. (People)

"Mereka (Kendall Jenner dan Hailey Baldwin) pikir Bella tengah bermain api. Kendall adalah yang paling vokal dalam hal ini," kata seorang sumber, seperti dikutip Hollywoodlife.com

Menurut si sumber, Kendall dan Hailey tak percaya kalau Bella Hadid akan menjalani hubungan yang mulus dengan The Weeknd.

"Kalau menyangkut cowok, Kendall Jenner sangat tangguh. Dia tidak percaya pada peluang kedua. Tapi Bella seperti orang yang pemaaf, terkadang salah," sambung si sumber.

1 dari 2 halaman

Justin Bieber dan Selena Gomez Balikan Bikin Heboh

Sementara itu, kembalinya Selena Gomez ke pelukan Justin Bieber menjadi berita paling menghebohkan dalam sebulan terakhir. Rupanya, Selena Gomez memang tak pernah bisa melupakan Justin Bieber, meski beberapa kali disakiti.

Justin Bieber dan Selena Gomez. (Billboard)

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari People, Selena Gomez memberikan alasan mengapa bersedia kembali membuka hati untuk Justin Bieber. Menurut Selena Gomez, Justin Bieber punya posisi penting dalam hidupnya.

"Aku menghargai orang-orang yang memiliki pengaruh dalam hidupku. Mungkin sebelumnya, ada sesuatu yang salah dan terpaksa terjadi. Namun itu tak berarti bahwa rasa peduli pada seseorang akan hilang," tutur Selena Gomez.

"Aku belum pernah merasakan sesuatu seperti ini dalam hidupku. Kami mengakhirinya sebagai sahabat baik, dan dengan tulus memberi semangat dan kepedulian satu sama lain. Ini hal yang luar biasa untukku," sambungnya.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Kejutan
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Bahagia Laudya Cynthia Bella Jelang Menikah