Sukses

Modal Beropini Tentang Perbankan Versimu Bisa Dapetin 30 Juta

Liputan6.com, Jakarta Ada yang pernah ngalamin ATM ketelan di mesin ATM? Repot urus sana sini? Eits, jangan komentar atau ngomel-ngomel sendiri, lebih baik kamu share opinimu dan harapanmu tentang sistem perbankan di Indonesia lewat video kreatif atau video testimoni.

Asik kan? nasabah jaman now memang bisa lebih mudah dalam hal berpendapat dalam hal dan harapan tentang dunia perbankan atau sistem perbankan di Indonesia. Nggak cuma bisa keluarin opinimu aja, kamu pun bisa punya kesempatan meraih hadiah total senilai 30 juta rupiah, lho!

Gimana caranya? Caranya mudah banget!

Kontes Video #PerbankanVersiGue

KONTES VIDEO PERBANKAN VERSI GUE mengajak kamu beropini positif tentang produk-produk Bank BRI dan harapan bagaimana seharusnya sistem perbankan di masa depan dalam bentuk video.

- Upload video positif sekreatif mungkin (video testimoni atau video kreatif dengan durasi video minimal 1 menit dan maksimal 2 menit) tentang #PerbankanVersiGue ke sini

- Kamu bisa memilih tema di bawah ini, pilih salah satu Tema Video Perbankan Versi Gue :

Periode pengumpulan video berlangsung dari 24 November 2017 pukul 00.00 WIB hingga 12 Desember 2017 pukul 23.59 WIB. Penentuan finalis 10 besar akan ditentukan oleh pihak juri dan diumumkan pada 17 Desember 2017.

Info lebih lengkapnya kamu bisa cek di sini dan hubungi info@vidio.com!

Hari gini bisa dapetin hadiah total jutaan rupiah caranya udah nggak susah, kok. Cukup keluarkan opinimu dalam bentuk video kreatif atau testimoni tentang #PerbankanVersiGue siap-siap deh bawa pulang uang jutaan rupiah dari Bank BRI!

 

 

(ADV)

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Produk Sekuritisasi Pendapatan Jasa Marga Pertama di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Pertumbuhan e-Commerce Bikin Bisnis Logistik Bergeliat