Sukses

Selvy Kitty Gandeng Nikita Mirzani Buka Salon

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis-artis yang berbondong-bondong berbisnis dengan berjualan kue atau makanan. Namun tidak demikian halnya dengan pedangdut Selvi Kitty dan Nikita Mirzani yang pilih membuka salon kecantikan yang mereka beri nama Miss Mendes.

 

"Aku berani berbisnis buka salon bersama dengan Nikita Mirzani karena memang peluangnya bagus di Mall ini. Di mall ini cuma ada satu, ruangannya juga besar," ujar Selvi Kitty saat ditemui di Bellagio Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pilihan Selvi Kitty bersama dengan sang pacar Rangga Ilham untuk menggaet Nikita Mirzani karena selain berada dalam satu manajemen, mereka juga berteman baik.

"Daripada sama orang lain, jadi jalanin sama teman satu manajemen kan lebih aman, masih dipantau sama manajer juga," ujarnya.

Selvi Kitty dan Nikita Mirzani pun berbagi peran dalam menjalankan bisnisnya ini. Selvi Kitty dan Nikita Mirzani sama-sama berperan sebagai tim marketing yang mempromosikan salon mereka.

"Untuk urusan di dalamnya, kita mempercayakan kepada orang yang sudah kita percaya," ujar Selvi Kitty.

 

1 dari 2 halaman

Nilai investasi

Namun, pedendang "Semua Serba Gratisan " tersebut enggan membocorkan berapa nilai investasi yang dikeluarkannya untuk membangun bisnis ini bersama Nikita .

"Investasinya memang lumayan, tapi karena ditangggung bertiga jadi nggak terlalu berat," katanya.

Artikel Selanjutnya
Berbalut Bikini Hitam, Nikita Willy Pamer Bokong
Artikel Selanjutnya
Tangan Nikita Mirzani Digenggam Siapa, Pacar Baru?