Sukses

Soal Rencana Tahun Depan, Ini Kata Luna Maya

Saat ini Luna Maya tengah sibuk dengan bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang selalu membuat target di setiap awal tahun, tapi tidak dengan Luna Maya. Wanita 34 tahun ini mengaku tak membuat resolusi untuk 2018.

"Enggak ada resolusi, jalanin aja semuanya," ujar Luna Maya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Luna Maya (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam kesempatan itu, Luna Maya juga mengaku tak memiliki target terkait hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Reino Barack. "Engga ada (target pribadi)," kata mantan kekasih Ariel Noah ini.

Meski begitu, Luna Maya yang saat ini sibuk berbisnis itu tetap memiliki harapan untuk usaha yang dijalaninya. Seperti yang diketahui, wanita asal Bali itu tengah menjalani berbagai macam bisnis, mulai dari fashion hingga kuliner.

"Aku pengin lebih sukses aja. Pengin semua yang sedang aku kerjain bisa goal semua," harap Luna Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liburan Panjang

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram Luna Maya)

Meski tak memiliki rencana atau target untuk 2018, Luna Maya mengaku akan melakukan liburan pajang menyambut tahun baru. Namun anehnya, liburan tersebut bukan dengan pacar, tapi bersama sang ibu.

"Akhir tahun iya (liburan). Tapi enggak sama pacar, (liburan) yang ini sama nyokap (ibu)," kata Luna Maya, saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini