Sukses

Rossa, Krisdayanti, sampai Raisa Ada di Album Ayat-Ayat Cinta 2

Liputan6.com, Jakarta Jelang pemutaran film Ayat-Ayat Cinta 2, beberapa musikus papan atas mengeluarkan album bertajuk The Greatest Love Story. Mereka antara lain Rossa, Krisdayanti, Raisa, dan Calvin Jeremy.

Album ini merupakan kali kedua bagi Rossa bisa terlibat di dalamnya. Ia juga merasa senang bisa diterima oleh pendengar musik di Indonesia.

 

"Alhamdulillah hari ini launching album kompilasi buat soundtrack Ayat Ayat Cinta 2. Senang sekali semoga bisa diterima para pecinta musik Indonesia," ujar Rossa saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Dalam album kali ini, Rossa membawakan lagu berjudul "Bulan Dikekang Malam". Sementara Krisdayanti menyanyikan lagu berjudul "Ayat Ayat Cinta 2" yang juga ditulis Melly Goeslaw.

Dalam penggarapan album ini memang dilakukan tidak main-main. Pasalnya, iringan orkestra juga ikut ada di dalam album ini. Seperti yang dirasakan oleh Krisdayanti yang mengaku bangga bisa diiringi orkestra dari pihak-pihak berpengalaman.

"Ya kalau saya sih senang karena dari awal sampai akhir full orekstra dan pemain orkestranya datang dari Jawa Tengah terus rekaman live. Buat saya terus terang secara musikalitas bagus sekali," ujar Krisdayanti.

"Ini album yang sangat bagus. Lagu di dalamnya diisi penyanyi berbakat. Saya tahu kualitas Raisa, Rossa, Krisdayanti," ujar Steve Lillywhite dCEO agonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) yang mengedarkan album ini.

1 dari 2 halaman

Raisa

Raisa termasuk penyanyi yang juga mengisi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2. Ia menyanyikan lagu karyanya sendiri dengan judul "Teduhnya Wanita".

Selain itu ada Calvin Jeremy ("Dua Cinta"), Sarah Saputri ("Harapanku"), Yeshua ("Kamu Tulang Rusukku"), Ryan HO ("Bila Jodohku Kamu"), Dengarkan Dia ("Bersenyawa"), dan Cassandra ("Cinta Bukan Milik Kita"). Grup band populer, Payung Teduh juga termasuk pengisi soundtrack dengan judul "Di Antara Pepohonan".

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Cerita Awal Pertemuannya dengan Raisa